Hasil galang dana Taqy Malik untuk Palestina sudah Rp2 M dalam 13 jam – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Taqy Malik. Sumber: Instagram

AEOmedia.com: Hasil galang dana Taqy Malik untuk Palestina sudah Rp2 M dalam 13 jam, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Hasil galang dana Taqy Malik untuk Palestina sudah Rp2 M dalam 13 jam, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Hasil galang dana Taqy Malik untuk Palestina sudah Rp2 M dalam 13 jam.

Taqy Malik galang dana untuk membantu warga sipil Palestina yang kini diserang Israel. Tak main-main, donasi tersebut sudah terkumpul lebih dari Rp2 miliar dalam waktu 13 jam saja. Padahal, Taqy menargetkan dana itu terkumpul Rp1 miliar dalam waktu satu minggu.

Oleh karena itu, mantan suami Salmafina ini tak berhenti mengucapkan terimakasih kepada warganet yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga Palestina. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Taqy Malik galang dana untuk Palestina

Sebanyak 26 warga Palestina tewas akibat serangan udara di Jalur Gaza yang dilakukan oleh militer Israel seperti dilansir dari Pikiran Rakyat. Penyerangan itu lantas menarik perhatian jagat maya dunia, termasuk masyarakat Indonesia yang merasa simpati dengan korban atas kejadian ini.

Termasuk YouTuber Taqy Malik yang mengunggah beberapa video penyerangan tersebut di laman depan Instagram pribadi miliknya. Pria 23 tahun itu menyemangati para pejuang Palestina.

“Ini beberapa video serangan balik Brigade Izzudin Al Qossam dengan menhujani Tel Aviv 130 roket menembus iron dome pertahanan Israel tadi malam hingga saat ini, Tel Aviv luluh lantah dengan kerusakan parah hingga kilang minyak mereka menjadi target Brigade Al Qossam dan sekarang hancur,” tulis Taqy Malik.

Unggahan Taqy Malik. Sumber: Instagram

“Kemaren sore, Abu Obaidah sudah memberikan peringatan ke musuh bahwa kalo mereka terus menghujani roket ke pemukiman sipil, maka kami akan hunani Tel Aviv roket tanpa ampun. Semangat para pejuang palestine!,” ujarnya.

Taqy kemudian bekerjasama dengan platform galang dana untuk mengumpulkan donasi demi meringankan beban warga sipil Palestina. Awalnya, dia menargetkan dana terkumpul Rp1 miliar dalam satu minggu.

“Seribu rupiah kalian sangat berarti bagi mereka. Campaign sudah jadi, barakallah lakum, mudah-mudahan beberapa hari sudah tembus 1 miliar,” ujar Taqy.

Terkumpul Rp2 miliar

Namun dalam waktu 13 jam saja, hasil penggalangan dana yang dilakukan Taqy Malik sudah terkumpul lebih dari Rp2 miliar. Masya Allah.

“Sekarang sudah Rp2 miliar lebih terkumpul, Masya Allah, Ya Allah Yaa Karim, terimakasih orang-orang baik, semoga Allah balas kebaikan kalian. Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza,” ungkap Taqy.

Unggahan Taqy Malik. Sumber: Instagram

Kata Taqy, kemungkinan besar dalam waktu satu minggu, donasi untuk Palestina bisa terkumpul Rp7 sampai Rp10 miliar. Taqy pun tak henti mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap warganet.

“Kalau pergerakan donasi secepat ini, kemungkinan besar dalam waktu seminggu bisa ngumpulin Rp7 miliar sampai Rp10 miliar teman-teman. Gue bangga banget dan salut sama kalian semua,” tuturnya.

Selain itu, suami Sherel Thalib ini juga meminta warganet untuk mengganti foto profil Instagram mereka dengan gambar bendera Palestina.

“Dan gue minta sama kalian semua sebagai wujud dukungan kepada Palestina untuk membebaskan Al Aqsa, gue minta kalian semua ganti profile kalian semua Instagram-nya dengan foto yang gue share sekarang di Story setelah ini, gue udah ganti PP nya, segera ya,” pungkas Taqy Malik.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Hasil galang dana Taqy Malik untuk Palestina sudah Rp2 M dalam 13 jam Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts