Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak saat protes serangan Israel – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Maisa Abd Elhadi, artis Palestina

AEOmedia.com: Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak saat protes serangan Israel, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak saat protes serangan Israel, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak saat protes serangan Israel.

Artis Palestina, Maisa Abd Elhadi dikabarkan terluka diduga tertembak oleh militer Israel yang sedang melakukan demonstrasi di Kota Haifa pada Minggu, 9 Mei 2021.

Dilansir dari JPNN berdasarkan laporan dari The Hollywood Sumber Reporter dari, wanita yang mendapat penghargaan sebagai artis terbaik dalam Dubai Film Festival 2011 itu merupakan salah satu pihak yang memprotes keputusan pengadilan Israel yang berwenang mengusir beberapa warga sipil Palestina dari rumah mereka di Yerusalem Timur yang diduduki Sheikh Jarrah secara paksa.

Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak

Hal itu diketahui dari unggahan Elhadi yang membagikan situasi penyerangan Israel dan Palestina di Instagram pribadi miliknya. Dalam keterangan, artis pemeran Baghdad Central tersebut berterimakasih kepada semua orang ‘yang membatu dan merawat saya’. Elhadi juga menuturkan bahwa ia ‘baik-baik saja, tapi kaki saya cedera’.

Selain itu, Elhadi juga membagikan video lainnya dan mengatakan kalau dia telah ‘terluka oleh peluru’. Stories tersebut diunggah kembali di laman depan Instagram Elhadi dengan keterangan yang mengatakan kalau dia ditembak dengan peluru tajam.

Situasi penyerangan Israel ke Palestina di Sheikh Jarrah memang kini sedang menjadi perbincangan dunia. Tak hanya Maisa Abd Elhadi, sejumlah artis dunia juga ikut bersuara tentang permasalahan ini. Termasuk Viola Davis, artis kenamaan dunia yang membagikan serangkaian unggahan di Instagram dengan keterangan “Mari kita bicarakan apa yang terjadi di Sheikh Jarrah’.

Maisa Abd Elhadi, artis Palestina. Sumber: Instagram

Viola Davis menyoroti keadaan buruk warga sipil Palestina di daerah tersebut dengan membagikan unggahan penggusuran paksa dari Israel yang melanggar secara hukum internasional.

Selain itu, Dua Lipa juga merasakan kesedihan yang mendalam terhadap apa yang dirasakan oleh warga Palestina. “Dunia harus mengintervensi dan menghentikan ini,” katanya.

Sementara artis dunia keturunan Palestina, Bella Hadid tak kuasa menahan air matanya melihat peristiwa ini.

Aku merasakan rasa sakit para leluhurku. Aku menangis untuk mereka. Aku menangis untuk saudara dan saudariku di sana, yang merasa tak aman dan ketakutan,” tulis Bella Hadid di salah satu unggahan Instagram Stories.

Penyerangan Al-Aqsa

Diketahui, sejumlah 200 warga sipil Palestina terluka ketika pasukan militer Israel menyerang masjid Al-Aqsa Yerusalem, tempat paling suci ketiga di dunia bagi umat Muslim pada Jumat, 9 Mei 2021. Hamas, yang memerintah Jalur Gaza sejak tahun 2007 mengeluarkan ultimatum kepada Israel untuk menarik pasukan keamanannya dari Al-Aqsa dan Sheikh Jarrah dengan kelompok-kelompok militan menembakkan roket ke Israel tak lama kemudian.

video Kapolda Aceh, Inspektur Jenderal Wahyu Widada di tumpukan tanaman ganja

Polisi Israel mengatakan, sedikitnya 17 petugas terluka, setengah dari mereka dirawat di rumah sakit, dan seorang juru bicara berjanji untuk menanggapi dengan tangan keras semua gangguan kekerasan.

Layanan ambulans nasonal, Magen David Adom menuturkan bahwa dua wanita tewas di kota selatan Ashkelon pada Selasa sore, 11 Mei 2021. Israel membalas dengan serangan udara terhadap Gaza dan dilaporkan 24 orang tewas, termasuk sembilan anak-anak.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Maisa Abd Elhadi, artis Palestina tertembak saat protes serangan Israel Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts