Ibu mualaf, Celine Evangelista ajak empat anaknya rayakan lebaran – AEOmedia

  • Whatsapp
Ibu Celine Evangelista islam

AEOmedia.com: Ibu mualaf, Celine Evangelista ajak empat anaknya rayakan lebaran, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ibu mualaf, Celine Evangelista ajak empat anaknya rayakan lebaran, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ibu mualaf, Celine Evangelista ajak empat anaknya rayakan lebaran.

Celine Evangelista ikut merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H bersama dengan sang ibu, Vincentia Nurul yang kini sudah menjadi seorang mualaf. Tak hanya sendiri, Celine juga mengajak empat anaknya untuk ikut merayakan hari raya kemenangan umat Muslim.

Diketahui, Vincentia Nurul sempat menceritakan perjalanan pindah agamanya dari seorang Nasrani hingga kini memeluk agama Islam. Nurul juga mengaku berharap agar Celine bisa mengikuti jejaknya sebagai seorang mualaf. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Ibu Celine Evangelista mualaf

Sudah menjadi rahasia umum kalau Celine Evangelista sering menjalani kegiatan yang sering dilakukan umat Muslm di bulan suci ramadan, seperti buka puasa bersama teman-teman lainnya meski penganut Katolik. Hal itu karena istri Stefan William ini dibesarkan dalam ajaran dua agama. Haji Fadeli Luran merupakan tokoh Islam di Makassar.

Sumber: Instagram

Begitupun saat Hari Raya Idul Fitri tiba, Celine juga turut merayakannya. Apalagi ibu Celine, Vincentia Nurul sudah memeluk agama Islam sejak tahun 2017. Celine mengajak empat anaknya, Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William, dan Eadred Koa Lewis Miguel rayakan lebaran.

“Aku pun ikut lebaran. Jadi kalau lebaran ikut lebaran. Bukber ikut bukber, kayak gitu. Iya (anak-anaknya semua dibawa ketemu neneknya,” ungkap Celine Evangelista dalam acara Kopi Viral

“Kita semua kayak pakai kaftan,” ujarnya.

Ibu Celine mualaf

Diketahui, ibu Celine Evangelista sempat menceritakan perjalanan pindah agamanya di depan publik. Nurul kini mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab dan lebih religius sebaga seorang Muslim.

“Capek juga ya mas ya, bukan dibilang capek kerja engga, tapi lebih kepada gini setelah netapin hati untuk menjadi mualaf, sesudah itu saya kepengin memperbaiki ibadah saja,” kata ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul dalam YouTube beepdo.

Tak hanya itu, Nurul juga mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik sesuai dengan ajaran agama yang ia imani saat ini.

“Jadi semampu saya memperbaiki kekurangan, semampu saya memperbaiki ibadah saya, jadi kalau pekerjaan masih aktif walaupun tidak full lagi. Enggak seperti sebelum-sebelumnya saya bela-belain kerjaan banget, kalau sekarang engga,” tuturnya.

Sumber: YouTube Beepdo

Nurul juga memberikan pendapat soal Celine yang gemar mengenakan hijab dan ikut kajian Islam. Kata dia, wanita berdarah Italia tersebut hanya mempelajarinya saja. Meski ingin Celine mualaf, Nurul mengaku tidak memaksakannya.

“Kalau tentang isu mualaf, kalau dia memiliki ketertarikan kalau benar-benar ingin mendalami atau dia memang senang, kemudian mendalami, mengenal lebih baik, berarti jujur aja ya ngerasanya senang, ada lah doa gue yang diijabah sama Allah. Gue pengin anak-anak juga bisa bareng, tapi saya enggak bisa maksa,” pungkas Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ibu mualaf, Celine Evangelista ajak empat anaknya rayakan lebaran Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts