Tak Bahagia di Barcelona, Antoine Griezmann Berharap Euro 2020 Membantunya – AEOmedia

  • Whatsapp
Tak Bahagia di Barcelona, Antoine Griezmann Berharap Euro 2020 Membantunya - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Tak Bahagia di Barcelona, Antoine Griezmann Berharap Euro 2020 Membantunya – AEOmedia, berbagai berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Tak Bahagia di Barcelona, Antoine Griezmann Berharap Euro 2020 Membantunya – AEOmedia.

Mantan bintang Atletico Madrid itu bahkan mengakui, ia tak melihat lagi pelangi dan kupu-kupu sejak pindah ke Camp Nou. Griezmann mengaku merasa tak bahagia di tim Catalan itu terutama setelah ia hanya mendekam di bangku cadangan di beberapa laga penting di musim 2020/21.

Read More

Baca :  Griezmann Cetak Gol Lebih Hebat Daripada Messi Tadi Malam, Barcelona Unggul 2 Gol-AEOmedia

Meski demikian, Griezmann tak sepenuhnya lakoni musim yang menyedihkan. Pasalnya, ia berhasil mencetak 20 gol dalam 51 pertandingan yang dijalaninya. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tak senang menyaksikan bekas klubnya, Atletico Madrid, berhasil memenangkan gelar juara LaLiga, justru bersama pemain buangan Barca, Luis Suarez.

“Ya (saya tidak bahagia di Barcelona). Saat anda kehilangan gelar juara contohnya, tentu saja hal itu membuat saya sedih. Begitu juga di awal musim, karena saya tidak diberi kesempatan bermain, saya merasa tidak penting,” tandas Antoine Griezmann, kepada Marca.

Penyerang 30 tahun itu bergabung dengan Camp Nou di tahun 2019, dan tak menikmati posisi penting sama dengan saat ia masih membela Atletico. Tentu saja, itulah yang akan terjadi dalam sebuah tim yang di dalamnya ada dua pemain sekaliber Lionel Messi dan Suarez – ketika itu.

Baca :  Antoine Griezmann Sempat Berpikir Meninggalkan Barcelona Setelah Musim Debut yang Buruk

Diungkapkan IBTimes, Griezmann menepis berbagai spekulasi mengenai ‘perseteruan’ antara dirinya dan Messi, yang disebut-sebut menjadi faktor mengapa ia jarang disandingkan dengan megabintang asal Argentina tersebut. Apalagi rumor menyebutkan, Messi tak setuju dengan keputusan klub mendatangkannya dari Atletico dua tahun lalu.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts