Pemain Naturalisasi Gagal Tanding, Timnas Tunjuk Pengganti – AEOmedia

  • Whatsapp
Pemain Naturalisasi Gagal Tanding, Timnas Tunjuk Pengganti

AEOmedia.com: Pemain Naturalisasi Gagal Tanding, Timnas Tunjuk Pengganti, beraneka ragam portal sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Pemain Naturalisasi Gagal Tanding, Timnas Tunjuk Pengganti.

– PP Perbasi merilis 12 nama yang dibawa ke Filipina besok. Mereka akan menjalani pertandingan windows ketiga FIBA Asia Cup 2021 di Angeles City Foundation, Pampanga.

Read More

Baca :  Hajar Telak Thailand, Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia - AEOmedia

Ada tiga pertandingan yang bakal mereka jalani, yaitu melawan Korea Selatan (17/6), Filipina (18/6), dan Thailand (20/6).

Dari 12 pemain tersebut, Muhammad Arighi menjadi nama baru yang masuk skuad Merah Putih. Pada IBL 2021 lalu, Arighi membela Indonesia Patriots.

Dalam catatannya, dia mencatat rata-rata 8,2 poin per pertandingan. Dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, kemarin, pelatih Rajko Toroman mengatakan bahwa ini merupakan momen penting bagi timnya.

Meski lolos dengan status tuan rumah, timnas tetap ingin membuktikan diri. Apalagi memikul beban berat di FIBA Asia Cup 2021 pada 17–29 Agustus mendatang. Timnas harus bisa masuk delapan besar agar bisa lolos ke FIBA World Cup 2023.

Baca :  Satu Pemain Amerika dan Dua dari Senegal Bisa Bela Timnas Indonesia - AEOmedia

’’Setiap pertandingan kami ingin berkembang. Kami ingin berjuang untuk World Cup dan ini adalah tujuan kami sejak awal. Kami berusaha sekompetitif mungkin di Asia,’’ ucap pelatih asal Serbia itu.



Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Pemain Naturalisasi Gagal Tanding, Timnas Tunjuk Pengganti Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts