Rilis Single Religi, Boyband JD Eleven Ungkap Asal Mula Nama Grupnya – AEOmedia

  • Whatsapp
Rilis Single Religi, Boyband JD Eleven Ungkap Asal Mula Nama Grupnya

AEOmedia.com: Rilis Single Religi, Boyband JD Eleven Ungkap Asal Mula Nama Grupnya, Beragam berita terbaru review film dan musik memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat Rilis Single Religi, Boyband JD Eleven Ungkap Asal Mula Nama Grupnya.

Boyband JD Eleven merilis single religi berjudul Cinta Ramadan. Video klip lagu itu sudah diunggah di YouTube pada 14 Maret 2021 dan ditonton hampir setengah juta kali atau 441.486 sampai sekarang.

Read More

Merilis single Cinta Ramadan ciptaan musisi dangdut Adibal, JD Eleven memang tidak sendirian. Boyband berpersonelkan Ridwan, Hari, Randa, Gunawan dan Faul itu berkolaborasi dengan girlband Byoode. Sampai saat ini video klipnya sudah mendapat 26 ribu like dan komentar sebanyak 8,6 ribu.

Baca :  Bersama Lesti, Ungu Rilis Single Religi Bismillah Cinta - AEOmedia

Dalam sesi jumpa pers virtual kemarin, para personel JD Eleven menceritakan awal mula terbentuknya boyband ini. Menurut mereka, JD Eleven resmi terbentuk pada 2020 lalu. Dalam kesempatan itu, mereka juga mengungkap alasan di balik penamaan nama grup.

Baca Juga: Bersama Lesti, Ungu Rilis Single Religi Bismillah Cinta

“JD Eleven itu maksudnya Jalan Damai Nomor 11. Itu alamat asrama tempat tinggal kita waktu masih di Indosiar. Kita kan alumni ajang pencarian bakat yang sama. Kita sama-sama dari Lida,” jelas Ridwan.

Sebelum boyband ini terbentuk, para personelnya sebelumnya adalah penyanyi dangdut solo usai menjadi pemenang ajang pencarian bakat. Dengan adanya ide untuk membuat boyband, maka para personelnya mulai intensif bertemu.Intensitas pertemuan ternyata membuat Ridwan, Hari, Randa, Gunawan, dan Faul nyambung satu sama lain. Mereka bahkan sering ketemu dan ngobrol bareng untuk sekedar mengisi waktu luang dan bicara hal-hal remeh.

Baca :  Rinada Rilis Single Religi Karya Deddy Dores - AEOmedia

Obrolan ringan diantara personel JD Eleven terkadang tanpa sengaja memunculkan ide- ide segar untuk dapat diaplikasikan dalam aksi panggung mereka. Saking dekatnya Gunawan Cs, satu sama lain sudah tahu kejelekan dan kebaikan masing-masing.

Di hadapan awak media, mereka memastikan bahwa boyband ini dibuat secara serius. Usai sukses merilis Cinta Ramadhan, JD Eleven berencana merilis single baru. Namun kapan single terbarunya akan dirilis, mereka masih merahasiakannya supaya menjadi kejutan untuk para penggemar.

“Pokoknya ditunggu saja nanti single terbaru dari kami,” tuturnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts