Telkomsel-Gojek Akselerasi Gaya Hidup Digital Masyarakat Indonesia – AEOmedia

  • Whatsapp
KKP-Telkomsel Kolaborasi Sajikan Konten Edukasi Sektor KP di MAXstream

AEOmedia.com: Telkomsel-Gojek Akselerasi Gaya Hidup Digital Masyarakat Indonesia, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Telkomsel-Gojek Akselerasi Gaya Hidup Digital Masyarakat Indonesia, Kami merangkum berita terkini ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

– Memperkuat sinergi yang sudah terjalin, Telkomsel kembali menyuntikkan investasi kepada Gojek. Perusahaan pelat merah tersebut mengucurkan dana USD 300 juta atau setara dengan Rp 4,25 triliun. Telkomsel berharap bisa memperdalam kolaborasi dengan Gojek untuk menghadirkan layanan dan inovasi digital.

Read More

Baca :  Gojek dan Tokopedia Resmi Bentuk Grup GoTo - AEOmedia

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menuturkan, kesepakatan itu akan membuka lebih banyak peluang sinergi dan integrasi layanan digital kedua belah pihak. Tujuannya adalah memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada para pelanggan dan seluruh mitra. ”Telkomsel optimistis penanaman modal terbaru ini bakal membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat,” ujarnya kemarin (10/5).

Setyanto menyatakan, sebagai digital telco company, Telkomsel terus mengembangkan bisnisnya hingga melampaui kemampuan konektivitas. Upaya itu dilakukan untuk mengembangkan industri digital Indonesia.

“Kebutuhan masyarakat yang terus berkembang membutuhkan ekosistem yang holistis. Itu dapat diwujudkan melalui sinergi,” ungkapnya.

Co-CEO Gojek Group Andre Soelistyo menegaskan, dana lanjutan dari Telkomsel akan mengoptimalkan sumber daya dan keahlian teknologi kedua belah pihak. “Kami percaya sekaligus berkomitmen bahwa kemitraan ini bakal mendukung percepatan transformasi digital Indonesia,” katanya. Transformasi digital akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin pasar ekonomi digital di kawasan Asia Tenggara.

Baca :  Belasan Tahun Meniti Karir di Dunia IT, Sempat Menghindari Coding - AEOmedia

Investasi strategis lanjutan itu didukung penuh oleh Telkom Indonesia dan Singtel Group sebagai pemegang saham Telkomsel. Selanjutnya, Telkomsel dan Gojek bakal melahirkan langkah-langkah kolaboratif yang strategis untuk mengakselerasikan gaya hidup digital di tengah masyarakat.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts