Arus Balik, Kapolri Minta Anggota Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 – AEOmedia

  • Whatsapp
Arus Balik, Kapolri Minta Anggota Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Arus Balik, Kapolri Minta Anggota Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19.

– Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengingatkan jajarannya untuk bersiap diri menyambut arus balik Hari Raya Idul Fitri 2021. Antisipasi terhadap potensi melonjaknya kasus Covid-19, harus diperkuat.

Read More

“Nanti untuk arus balik Jakarta untuk PPKM mikronya harus diperkuat,” kata Sigit, Kamis (13/5).

Baca :  Dua Pemudik Reaktif Covid-19 saat Hendak Masuk Wilayah Jakarta - AEOmedia

Bedasarkan data kepolisian, diperkirakan ada 1,2 juta warga yang sudah mudik lebih awal sebelum adanya larangan mudik. Kondisi ini memiliki potensi meningkatnya kasus aktif Covid-19.

“Pada saat arus mudik dan arus balik yang terjadi di wilayah mudik yang balik ke wilayah Jakarta itu betul-betul bisa kita jaga,” imbuhnya.

Melalui penguatan pencegahan kenaikan kasus Covid-19 ini, diharapkan kasus baru tidak melonjak drastis. Sehingga kondisi negara bisa segera pulih dari krisis akibat pandemi Covid-19.

“Kita harapkan angka (kasus baru) bisa betul kita tekan di bawah 2.000. Sehingga kalau ini bisa dilakukan dengan baik program-program lain yang terkait pemulihan ekonomi nasional ini bisa berjalan,” pungkas Sigit.

Baca :  Upaya Pemerintah Agar Daging Sapi Tak Mahal Saat Lebaran - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Arus Balik, Kapolri Minta Anggota Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts