Video penyerangan Israel ke Palestina dihapus, Taqy Malik: Antek-antek.. – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Taqy Malik

AEOmedia.com: Video penyerangan Israel ke Palestina dihapus, Taqy Malik: Antek-antek.., pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Video penyerangan Israel ke Palestina dihapus, Taqy Malik: Antek-antek.., Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Video penyerangan Israel ke Palestina dihapus, Taqy Malik: Antek-antek…

Taqy Malik mengungkapkan kekesalannya karena video penyerangan yang dilakukan Israel kepada Palestina dihapus oleh Instagram. Oleh karena itu, mantan suami Salmafina ini meminta influencer lain untuk memanfaatkan media sosialnya agar speak up masalah ini.

Taqy juga menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat di sana dengan target Rp1 miliar dalam waktu seminggu. Kini, dana tersebut sudah terkumpul Rp1,8 miliar hanya dalam waktu 12 jam. Masya Allah. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Taqy Malik soal Palestina

Serangan Israel kepada warga sipil Palestina di Masjid Al Aqsa saat ibadah salat tarawih menyebabkan ratusan orang terluka. Kabarnya, sebanyak 200 orang Palestina terluka setelah penyerangan itu dilakukan pada 7 Mei 2021 lalu. Sementara polisi Israel mengatakan, sedikitnya 17 petugas terluka, setengah dari mereka dirawat di rumah sakit, dan seorang juru bicara berjanji untuk menanggapi dengan tangan keras semua gangguan kekerasan.

Unggahan Taqy Malik. Sumber: Instagram

Penyerangan itu kemudian menarik perhatian masyarakat Indonesia, termasuk Taqy Malik yang begitu merasa simpati dengan warga Palestina. Kata Taqy, tak perlu menjadi Muslim untuk membela Palestina atas penyerangan yang dilakukan Israel itu.

“Tidak perlu menjadi Muslim untuk membela Palestina. Cukup menjadi manusia, jika engkau punya hati pasti berempati dengan kondisi di sana,” kata Taqy Malik.

Taqy juga mengunggah video penyerangan tersebut di laman depan akun Instagram pribadinya. Namun beberapa kali, Instagram menghapus unggahan Taqy karena dianggap menyebar ujaran kebencian. Taqy pun merasa kesal dan beri tanggapan menohok.

“Dihapus lagi dong, kurang ajar banget! Antek-antek Yahudi emang,” ungkapnya.

Menurut Taqy, video tersebut diunggah hanya untuk menyuarakan hak asasi manusia. “Padahal tadi yang share udah tembus 70ribu akun, reachnya udah tembus 2juta orang dalam waktu tiga jam doang. Padahal kita hanya menyuarakan HAM! Dimana PBB?,” ujar Taqy.

YouTuber pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik tersebut lantas berharap agar influencer lain menyuarakan masalah ini.

“Please, influencer lain yang punya followers banyak speak up dong. Giliran urusan maksiat gemboran gemboran bangga diposting, suara kalian itu sangat berpengaruh untuk menyadarkan jutaan orang di luar sana untuk membantu,” tuturnya.

Galang dana

Baru-baru ini, Taqy Malik mengunggah kembali video penyerangan Israel ke Palestina. “Video semalam serangan misil jet jet tempur Israel yahudi jan**k ke pemukiman sipil palestina, ga kebayang kalo kita di posisi mereka. Bangun kawan, ini nyata yuk rapatkan barisan!,” katanya.

“Ini beberapa video serangan balik Brigade Izzudin Al Qossam dengan menhujani Tel Aviv 130 roket menembus iron dome pertahanan Israel tadi malam hingga saat ini, Tel Aviv luluh lantah dengan kerusakan parah hingga kilang minyak mereka menjadi target Brigade Al Qossam dan sekarang hancur,” lanjut Taqy.

BEM Nusantara Fokus Kawal Program Pemerintah
Unggahan Taqy Malik. Sumber: Instagram

Atas kejadian itu, Taqy menggalang dana untuk membantu warga Palestina lewat platform galang dana yang ia sematkan dalam bio Instagram. Hingga saat ini, donasi sudah terkumpul lebih dari Rp2 milar.

“Dan sekarang sudah Rp2 miliar lebih terkumpul. Kalau pergerakan donas secepat ini, kemungkinan besar dalam waktu seminggu bisa terkumpul Rp7 sampai Rp10 miliar,” pungkas Taqy Malik.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Video penyerangan Israel ke Palestina dihapus, Taqy Malik: Antek-antek.. Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts