Setelah Siuman, Eriksen Kirim Pesan ke Group Chat Inter Milan – AEOmedia

  • Whatsapp
Christian Eriksen Ceritakan Masa-Masa Sulitnya di Inter Milan

AEOmedia.com: Setelah Siuman, Eriksen Kirim Pesan ke Group Chat Inter Milan, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Setelah Siuman, Eriksen Kirim Pesan ke Group Chat Inter Milan.

Milan (13/06) – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa Christian Eriksen bertukar pesan di group chat Inter Milan setelah siuman.

Read More

Baca :  Ikuti Jejak Arsenal, Inter Milan Juga Putuskan Mundur dari Piala Florida - AEOmedia

Dalam laga Euro 2020 antara Denmark melawan Finlandia, Christian Eriksen kolaps beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Kejadian ini mengejutkan para pemain dan juga dunia sepak bola dan pertandingan pun ditunda.

Berkat penanganan baik dari tim medis, pemain Inter Milan ini pun akhirnya siuman dan segera dilarikan ke rumah sakit. Beberapa jam kemudian, kondisi Eriksen dinyatakan membaik dan ia bahkan meminta para rekan satu timnasnya untuk melanjutkan pertandingan.

Selain itu, Eriksen pun bertukar pesan di group chat Inter Milan, seperti yang dikonfirmasi oleh Marotta.

“Para pemain sangat dekat dan semuanya langsung berkomunikasi satu sama lain setelah melihat kejadian. Kami tak ingin memaksa informasi penyembuhannya jadi kami menghormati tim medis yang menanganinya,” ujar Marotta.

“Saya hanya bisa bilang beberapa saat yang lalu Eriksen sendiri mengirim pesan ke group chat kami dan ini menegaskan ikatan antar-pemain,” ungkapnya.

Ada yang menduga kalau penyebab kolapsnya Eriksen karena COVID, tetapi Marotta memberi tahu bahwa hasil tes sang pemain tak positif.

“Dia tak terkena COVID, tetapi belum divaksin juga. Saat ini, Eriksen berada dalam penanganan tim medis Denmark dan lebih tepat jika mereka merilis informasinya nanti. Namun, saya bisa katakan tim medis Inter terus berhubungan dengan mereka,” ujar Marotta.

Baca :  Gelandang Andalan Inter Tidak Paham Dengan Kritikan Terhadap Klubnya - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Setelah Siuman, Eriksen Kirim Pesan ke Group Chat Inter Milan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts