Menikah Tanpa Restu, Pria Ini Dipukuli Ibu Pakai Sandal saat Resepsi – AEOmedia

  • Whatsapp
Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)

AEOmedia.com: Menikah Tanpa Restu, Pria Ini Dipukuli Ibu Pakai Sandal saat Resepsi, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Menikah Tanpa Restu, Pria Ini Dipukuli Ibu Pakai Sandal saat Resepsi, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Mari dilihat: Menikah Tanpa Restu, Pria Ini Dipukuli Ibu Pakai Sandal saat Resepsi.

– – Restu orangtua merupakan hal yang penting sebelum menikah. Meski begitu, tak semua orang beruntung mendapat restu dari orangtua.

Read More

Baca :  Viral Trik Manjur Mengurangi Nyeri Haid Pakai Pensil, Begini Caranya - AEOmedia


Salah satu contohnya adalah pasangan pengantin berikut ini. Momen menikah yang seharusnya romantis berubah kacau karena kehadiran sang ibu.


Melansir India Times, insiden tersebut terjadi di desa Bharuwa Sumerpur, distrik Hamirpur, Uttar Pradesh. Pada video yang beredar di Twitter, pasangan kekasih asal India tersebut sedang menjalani prosesi pernikahan.


Pasangan tersebut diketahui sedang melaksanakan ritual upacara jaimala. Menyadur Times Now News, jaimala adalah ritual pertama yang dilakukan pasangan India saat hendak menikah.

Meski begitu, ritual pernikahan tersebut berakhir kacau. Mendadak, ibu pengantin pria muncul dan memaksa naik ke atas panggung.


Tidak hanya itu, sang ibu langsung melepas sandalnya. Ia pun memukuli pengantin pria dengan sandal di depan tamu-tamu lain.

Baca :  Viral Satpam Rekam Penampakan Hantu saat Jaga Basement - AEOmedia


Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)

Melihat aksi ibu tersebut, beberapa tamu lekas mencoba menariknya turun dari panggung. Namun, ibu pengantin pria tetap berusaha memukuli anaknya.


Aksi ibu itu sukses membuat tamu undangan bingung. Namun, belakangan diketahui bahwa sang ibu ternyata tak merestui pernikahan putranya.


Penyebabnya, ibu tersebut tak terima jika sang anak menikah dengan wanita dari kasta lain. Hal tersebut juga bertentangan dengan keinginan keluarga.


Terlepas dari perbedaan kasta, pria ini tetap memilih menikahi kekasihnya. Awalnya, pasangan pengantin ini hanya menikah secara legal dan hidup sebagai suami-istri.


Meski begitu, keluarga pengantin wanita lantas memutuskan untuk mengadakan resepsi pernikahan. Hanya saja, mereka tidak mengundang keluarga mempelai pria karena tahu pernikahan ini tidak disetujui.


Sayang, acara resepsi pernikahan tersebut tetap diketahui ibu pengantin pria. Ia pun memutuskan datang dan memukuli putranya saat prosesi pernikahan.

Baca :  Kocak, Pengantin Pria Ini Malah Baca Doa Lebaran saat Ijab Kabul - AEOmedia


Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)
Menolak Beri Restu, Ibu Ini Pukuli Pengantin Pria saat Menikah (twitter.com/a4_times)

Meski miris, video itu sendiri menjadi sorotan warganet India.


Tak sedikit yang kasihan pada pengantin pria karena momen bahagianya dirusak sang ibu. Namun, ada pula yang dibuat tertawa melihat insiden tersebut.


Sebelum ini, insiden seputar pernikahan di India juga sempat membuat heran banyak orang.


Penyebabnya seorang pengantin wanita di India memilih membatalkan pernikahan dengan calon suami setelah tahu bahwa sang pria punya penglihatan buruk.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts