Griezmann Siap Kembali ke Atleti, Man City Mundur – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona Coba Tawarkan Griezmann ke Chelsea

AEOmedia.com: Griezmann Siap Kembali ke Atleti, Man City Mundur, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Griezmann Siap Kembali ke Atleti, Man City Mundur.

Juara Liga Premier Manchester City dilaporkan telah membantah minat mereka pada bintang Barcelona Antoine Griezmann.

Pep Guardiola telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis itu jika dia tidak bisa mendapatkan bintang Tottenham Harry Kane musim panas ini.

Namun, terlepas dari spekulasi tentang kemungkinan tawaran dari City, laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Guardiola tidak tertarik pada mantan striker Atletico Madrid itu.

Terlepas dari posisi City yang tampaknya tegas pada pemain berusia 30 tahun itu, ia berpotensi berada di jalur untuk kembali ke Atletico secara sensasional dalam beberapa minggu mendatang, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Saul Niguez.

Baik Ronald Koeman dan Diego Simeone dikabarkan terbuka untuk kesepakatan pertukaran pemain dengan mantan pemain yang bertujuan untuk meningkatkan opsi lini tengahnya setelah gagal dapatkan Gini Wijnaldum bulan lalu.

 

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Griezmann Siap Kembali ke Atleti, Man City Mundur Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts