Usai Serang Raul & Casillas, Kini Perez Juga Sebut Ronaldo Idiot & Mourinho Egois – AEOmedia

  • Whatsapp
Usai Serang Raul & Casillas, Kini Perez Juga Sebut Ronaldo Idiot & Mourinho Egois - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Usai Serang Raul & Casillas, Kini Perez Juga Sebut Ronaldo Idiot & Mourinho Egois – AEOmedia, beraneka macam Hot News sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Usai Serang Raul & Casillas, Kini Perez Juga Sebut Ronaldo Idiot & Mourinho Egois – AEOmedia.

Florentino Perez kini berada dalam sakit kepala yang besar usai serangan-serangannya kepada para legenda klub terus terkuak, dengan presiden Real Madrid itu secara beruntun melancarkan kata-kata brutal kepada Raul Gonzalez, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan Jose Mourinho.

Read More

Baca :  Agen Cristiano Ronaldo Tutup Pintu Kembalinya Superstar Juventus ke Sporting CP - AEOmedia

Awal pekan ini sebuah rekaman audio lama bocor dan memperlihatkan bagaimana Florentino Perez menyebut duo legenda Raul dan Iker Casillas sebagai ‘penipu besar’, bahwa Raul menghancurkan Madrid dan bahwa Casillas hanya dipilih oleh Madrid karena dia populer di kalangan fans.

Sekarang sosok penggagas Liga Super Eropa itu semakin mendidih kepalanya lantaran rekaman lain kini terkuak saat dia melancarkan kata-kata kasar kepada legenda klub lainnya Cristiano Ronaldo, sembari juga menyerang Jose Mourinho dan agen Jorge Mendes.

Dalam rekaman terbaru yang bocor, presiden Real Madrid yang kontroversial itu tertangkap kamera sedang berbicara tentang Cristiano Ronaldo, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 450 gol di semua kompetisi, sebagai ‘orang idiot’.

Baca :  Cristiano Ronaldo Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Serie A Musim 2019/2020 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts