Airlangga Hartarto bertolak ke Singapura di tengah masa PPKM darurat – AEOmedia

  • Whatsapp
Rachel Theresia dan Audy Pratama disebut bulan madu ke Jepang. Foto: Twitter

AEOmedia.com | Berita Terkini : Airlangga Hartarto bertolak ke Singapura di tengah masa PPKM darurat, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Airlangga Hartarto bertolak ke Singapura di tengah masa PPKM darurat, Kami merangkum berita terkini ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertolak ke Singapura untuk kunjungan kerja selama dua hari ke Singapura mulai 13 Juli hingga 14 Juli 2021. Kondisi ini seolah selaras dengan sang putra Audy Pratama dan istrinya yang bernama Rachel Theresia yang tengah ramai diperbincangkan warganet di twitter lantaran diduga tengah berbulan madu ke Jepang di masa PPKM darurat.

Kunjungan kerja ini dilakukan Menko Airlangga di tengah kian memburuknya kasus positif Covid-19 di tanah air. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan hari ini saja, Rabu (14/7/2021) sebanyak 54.517 orang terkonfirmasi positif tertinggi semenjak pandemi melanda Indonesia.

Dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri Singapura, yang dikutip dari Antara menyebutkan Menko Airlangga Hartarto dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan, antara lain, acara perdana Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit pada 13 Juli 2021 yang diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Selain itu Airlangga Hartarto akan bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Heng Swee Keat, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Bidang Sosial Tharman Shanmugaratnam.

Selanjutnya Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Kedua Dalam Negeri dan Menteri yang bertanggung jawab atas Smart Nation dan Cybersecurity Josephine Teo.

Menko Airlangga Hartarto juga memimpin Pertemuan Tingkat Menteri untuk Enam Kelompok Kerja (6WG) Ekonomi Bilateral Singapura-Indonesia, dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Gan Kim Yong.

Dilansir dari -, fokus pembahasan dalam pertemuan ini adalah terkait perkembangan kerjasama bilateral di bidang ekonomi antara kedua negara terkait investasi, transportasi, pariwisata, pembangunan Kawasan Batam-Bintan-Karimun dan Kawasan Ekonomi Khusus lainnya, tenaga kerja dan agribisnis.

Sejumlah isu bilateral penting dibahas dalam rangkaian pertemuan bilateral tersebut antara lain perkembangan hubungan bilateral khususnya di bidang investasi dan perdagangan, persiapan Leaders’ Retreat kedua negara, persiapan Presidensi G20 tahun 2022, keketuaan Indonesia di ASEAN pada 2023 dan perkembangan penanganan ekonomi di masa pandemi.

Dalam kesempatan yang sama, Menko Airlangga juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bantuan medis dari Singapura untuk penanganan kasus Covid-19 yang meningkat beberapa minggu terakhir. Seperti diketahui, Singapura mengirimkan bantuan ventilator dan oksigen ke Indonesia.

Anak-mantu diduga bulan madu ke Jepang

Menantu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartanto, Rachel Theresia diduga warganet pergi bulan madu ke Jepang di tengah PPKM darurat yang sedang dilaksanakan di Jawa dan Bali.

Hal itu terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan warganet ke akun base Twitter @areajulid pada Rabu, 14 Juli 2021. Pada unggahan yang dibagikan @areajulid, nampak tangkapan layar Instagram Stories yang menampilkan beberapa koper dan sebuah atap.

Rachel Theresia dan Audy Pratama disebut bulan madu ke Jepang. Foto: Twitter

Warganet menduga selebgram tersebut pergi bulan madu ke Jepang bersama suaminya, Audy Pratama di tengah PPKM darurat lantaran tidak percaya dengan kinerja ayahnya sendiri.

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid dikutip Rabu, 14 Juli 2021.

Pada tangkapan layar yang dibagikan, username Instagram sebenarnya ditutupi. Namun warganet di kolom komentar ada yang membongkar bahwa itu adalah Rachel Theresia, istri putra Airlangga Hartanto, Audy Pratama.

Ilustrasi Pasangan Cemburuan. (pexels.com/@cottonbro)
Rachel Theresia dan Audy Pratama. Foto: Instagram @racheltheresia

Melihat hal tersebut, sontak saja warganet langsung geram membanjiri kolom balasan unggahan tersebut. Banyak warganet yang nampak kecewa melihat Rachel dan Audy bulan madu di tengah kondisi PPKM darurat.

enak bngt ya anak pejabat liburan sana sini, sedangkan rakyat biasa ajaa mau kerja&nyari kerja dinegara sendiri dilarang&dicegat sana sini. Negara lucu memang,” kata warganet @kri***.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts