New Honda BeAT Series Tampil dengan Warna Baru Lebih Kece – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Otomotif : New Honda BeAT Series Tampil dengan Warna Baru Lebih Kece, beraneka macam berita terbaru motor dan mobil memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: New Honda BeAT Series Tampil dengan Warna Baru Lebih Kece.

– Strategi pasar sebuah hal penting bagi sebuah merek, selain untuk tetap mempertahankan konsumen sekaligus meraih pasar baru. Strategi ini yang terus dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan penguasa pasar skutik di Tanah Air.

AHM memberikan pilihan warna spesial terbaru pada skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street. Penambahan warna spesial dan stripe terbaru melengkapi kehandalan New Honda BeAT series.

New Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black. Ini melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan skutik populer Honda BeAT terus diperbaharui secara khsusus sesuai harapan penggunanya.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” ujar Thomas.

New Honda BeAT tipe deluxe dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap. Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada skutik compact dengan gaya street style, New Honda BeAT Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Sementara untuk mesin dan fitur AHM tak memberikan perubahan sama seperti edisi sebelumnya. Bicara masalah harga New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.665.000 untuk tipe CBS, Rp17.365.000 untuk tipe CBS-ISS.

Sementara banderol Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sedangkan untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17.365.000.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts