Real Madrid Ungkap Dua Alasan Jual Raphael Varane ke Man Utd, Salah Satunya Karena Bernabeu – AEOmedia

  • Whatsapp
Real Madrid Ungkap Dua Alasan Jual Raphael Varane ke Man Utd, Salah Satunya Karena Bernabeu - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Real Madrid Ungkap Dua Alasan Jual Raphael Varane ke Man Utd, Salah Satunya Karena Bernabeu – AEOmedia, berbagai portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Real Madrid Ungkap Dua Alasan Jual Raphael Varane ke Man Utd, Salah Satunya Karena Bernabeu – AEOmedia.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras datangkan pemain berusia 28 tahun tersebut musim panas ini. Kepindahannya ke Old Trafford juga tampak tinggal selangkah lagi, 10 tahun setelah upaya mendatangkannya pertama kali dilakukan Sir Alex Ferguson.

Read More

Baca :  Diinginkan oleh Massimliano Allegri, Mattia Perin Tetap Enggan Kembali ke Juventus - AEOmedia

Los Blancos sebelumnya kalahkan Manchester United dalam perburuan Varane di bursa transfer musim panas 2011. Pemain internasional Prancis itu dibidik Ferguson untuk gantikan Rio Ferdinand ketika itu, tapi pada akhirnya MU dikalahkan Madrid yang memanfaatkan pendekatan personal Zinedine Zidane untuk menggaet pemain tersebut.

Satu dekade kemudian, United yakin akhirnya bisa wujudkan impian mendatangkan bintang lini belakang Real Madrid tersebut, meskipun harus menunggu begitu lama.

Menurut laporan The Athletic, seperti yang diklaim Express,  Real Madrid akhirnya siap melepas Varane karena dua alasan, alih-alih melepasnya di saat kontraknya berakhir musim depan. Salah satu alasannya, karena renovasi stadion Bernabeu yang tengah mereka lakukan.

Baca :  Divock Origi Dilepas, Klub Pasang Harga Segini - AEOmedia

Tentu saja, bagi Manchester United, hal ini bekerja dengan baik. Sumber yang dekat dengan raksasa Inggris itu mengaku optimistis Setan Merah akan mendapatkan Varane, dan akhiri penantian 10 tahun mereka.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts