Alasan Manny Pacquiao Hadapi Petarung Dahsyat, Juara Dunia Dua Divisi – AEOmedia

  • Whatsapp
Alasan Manny Pacquiao Hadapi Petarung Dahsyat, Juara Dunia Dua Divisi

AEOmedia.com: Alasan Manny Pacquiao Hadapi Petarung Dahsyat, Juara Dunia Dua Divisi, Beragam berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Alasan Manny Pacquiao Hadapi Petarung Dahsyat, Juara Dunia Dua Divisi.

Manny Pacquiao dan Errol Spence Jr secara resmi mengumumkan jadwal pertarungan mereka. Duel bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 21 Agustus 2021 waktu setempat.

Read More

Baca :  Mantan Juara Dunia 6 Kelas Berbeda Oscar De La Hoya Bakal Turun Gunung - AEOmedia

Dilansir Associated Press, kedua petinju papan atas dunia itu bakal berduel memperebutkan dua gelar juara dunia kelas welter (66,6 kg) versi WBC dan IBF.

Pacquiao mengatakan sangat antusias jelang pertarungan menghadapi Errol Spence Jr. Legenda asal Filipina itu juga mengungkapkan alasan memilih Spence sebagai lawan.

“Saya ingin pertarungan sesungguhnya. Saya ingin memberikan pertarungan yang bagus untuk penggemar,” kata Pacquiao.

Pacquiao kali terakhir naik ring ketika mengalahkan Keith Thurman di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Juli 2019. Kemenangan tersebut membuat petinju 42 tahun meraih gelar WBA Super kelas welter.

Secara keseluruhan, senator Filipina itu mengantongi rekor bertarung 62 (39 KO) menang, 7 kalah, dan 2 imbang.

Baca :  Sepak Sangat Telak di Muka, Hidung Lawan Hancur, Dokter Hentikan Duel - AEOmedia

Sementara itu, Spence Jr bakal hadir dalam pertandingan nanti dengan status sebagai juara dunia kelas welter WBC dan IBF.

Petinju tidak terkalahkan dalam 27 pertarungan itu mengatakan keyakinannya bahwa dia mampu mengalahkan Pacquiao. Meski begitu, Spence mengungkapkan tidak mencari kemenangan knockout (KO).

“Saya memiliki kemampuan untuk menghabisinya (menang dengan KO). Tetapi bagi saya, ini adalah tentang pertandingan dan meraih kemenangan,” kata Spence.

Pria 31 tahun itu adalah satu di antara petinju terbaik di dunia saat ini. Sejak debut profesional pada 2012, Spence sukses mengalahkan deretan petinju kenamaan seperti seperti Kell Brook, Mikey Garcia, dan Shawn Porter.

Pada pertandingan terakhir, Spence meraih kemenangan angka atas Danny Garcia di AT & T Stadium, Arlington, 5 Desember 2020.

Baca :  Hajar Brutal Rahang, Lawan KO, Wasit Hentikan Laga, Tetap Juara Dunia - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit kabar di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Alasan Manny Pacquiao Hadapi Petarung Dahsyat, Juara Dunia Dua Divisi Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts