Dengan Skuad Persebaya Sekarang, Aji Santoso Pede Tatap Liga 1 2021 – AEOmedia

  • Whatsapp
Dengan Skuad Persebaya Sekarang, Aji Santoso Pede Tatap Liga 1 2021

AEOmedia.com: Dengan Skuad Persebaya Sekarang, Aji Santoso Pede Tatap Liga 1 2021, berbagai informasi olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Dengan Skuad Persebaya Sekarang, Aji Santoso Pede Tatap Liga 1 2021.

– Usai kalah atas Persib Bandung dan tersingkir dari Piala Menpora 2021 Minggu malam (11/4), Persebaya Surabaya meliburkan tim untuk sementara. Kemarin (12/4), pemain, ofisial, dan staf pelatih kembali ke Surabaya.

Read More

Baca :  Andritany Ardhiyasa Mengaku Belajar Sabar dari Bambang Pamungkas - AEOmedia

Tapi tidak semua, karena ada pemain berdomisili di Jogjakarta. Yaitu, Reva Adi Utama. Dia tidak ikut dalam rombongan dua bus ke Surabaya. Mantan pemain PSM Makassar itu langsung pulang ke rumahnya di Jogjakarta untuk bertemu istri dan anak.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, para pemain diperbolehkan beristirahat sekitar sepekan lebih. Mereka bisa pulang untuk bertemu keluarga masing-masing sampai 10 hari puasa pertama. ”Setelah itu, tim dikumpulkan atau tidak masih melihat perkembangan selanjutnya seperti apa soal liga,” jelasnya.

Aji mengakui, tugasnya tidak terlalu berat andai diminta untuk mempersiapkan tim menuju Liga 1. Sebab, skuad lokal yang ada saat ini mumpuni. Hanya perlu menambah kuota pemain asing.

Baca :  Sekarang No 97 Dunia, Timnas Indonesia Target ke Peringkat 50 Dunia - AEOmedia

Pria asal Malang tersebut juga berharap, pemain yang cedera seperti Oktafianus Fernando dan Hambali Tholib bisa segera fit. Agar nanti ketika tim dikumpulkan, skuadnya bisa lengkap dan mudah dalam memberi program latihan.

Aji juga tidak lupa mengucapkan bela sungkawa atas kepergian mantan masseur Persebaya Mochammad Madrai. Menurut dia, kepergian pria yang akrab disapa Mbah Mad itu sangat memilukan bagi tim. ”Beliau sangat dekat dengan para pemain. Selalu bekerja dengan hati dan senang,” ungkapnya ketika ditemui Jawa Pos di Hotel UNY sebelum kembali ke Surabaya kemarin.

Aji tidak tahu apakah rombongan tim akan bertakziah ke rumah duka langsung atau tidak. Sebab, almarhum dikabarkan dimakamkan di Pulau Madura, tanah kelahirannya.

Baca :  Pemain Persebaya Ada Yang Hengkang, Aji Santoso Tidak Peduli



Kesimpulan
Dari sedikit data di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Dengan Skuad Persebaya Sekarang, Aji Santoso Pede Tatap Liga 1 2021 Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts