Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun – AEOmedia

  • Whatsapp
Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun

AEOmedia.com: Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun, Beragam informasi olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun.

Point guard Stephen Curry hanya membutuhkan 19 poin untuk melampaui rekor Wilt Chamberlain saat Golden State Warriors bertemu Denver Nuggets kemarin (13/4) di Chase Center.

Read More

Baca :  Kembali Tampil Sangar, Samai Rekor yang Sudah Bertahan Selama 54 Tahun - AEOmedia

Dan hanya butuh satu kuarter bagi Curry untuk mematahkan rekor Chamberlain sebagai pencetak poin tertinggi dalam sejarah bagi Warriors. Total, malah 21 angka dibukukan Curry pada kuarter pertama.

Hingga pertandingan yang berakhir buat kemenangan Warriors dengan skor 116-107 itu, Curry mengumpulkan 17.818 poin. Melewati angka Chamberlain, yakni 17.783 poin. Rekor poin Chamberlain itu bertahan sekitar 57 tahun atau sejak 1964.

Head coach Warriors Steve Kerr juga rekan-rekannya setim sangat yakin Curry bisa mencapai raihan tersebut malam itu. Tapi, tidak ada yang mengira juga dia hanya butuh waktu satu kuarter untuk menyelesaikan misi tersebut.

”Melewati rekor apa pun milik Wilt (Chamberlain) adalah satu pencapaian yang luar biasa. Seperti kita tahu, hampir dalam seluruh daftar rekor NBA ada nama Wilt di sana,” tutur Kerr dikutip Yahoo Sports.

Kerr melanjutkan, dengan memecahkan rekor milik Chamberlain, hal itu boleh jadi titik tertinggi capaian individu Curry dari kacamata statistik. Namun, tentu saja ada faktor lain yang tak boleh diremehkan.

Baca :  Tertinggal Jauh 14 Poin di Kuarter Terakhir, Bangkit, dan Menggila - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts