Persik Kediri Pertahankan Joko Gethuk Susilo – AEOmedia

  • Whatsapp
Persik Kediri Pertahankan Joko Gethuk Susilo

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Persik Kediri Pertahankan Joko Gethuk Susilo , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Mari dilihat: Persik Kediri Pertahankan Joko Gethuk Susilo .

– Persik Mania meminta manajemen melakukan evaluasi setelah Persik Kediri terdepak di Piala Menpora 2021.

Read More

Salah satunya adalah kinerja pelatih Persik Kediri Joko Susilo. Selain Joko, bek senior O.K. John juga disorot.

Baca :  Jika Kerja Keras, Penuh Daya Juang, Mungkin Saja Barito Bekuk Persija - AEOmedia

Bek 37 tahun itu dianggap menjadi biang kerok hasil imbang 2-2 kontra Persela (7/4) di laga terakhir. Dia melakukan pelanggaran di kotak penalti sekaligus mendapat kartu merah.

Bagaimana respons manajemen? Untuk Gethuk, sapaan Joko, manajemen masih memberi kepercayaan. ”Yang jelas, Pak Gethuk masih berada di Persik sampai Liga 1 musim 2021,” kata Anwar Bahar Basalamah, media officer Persik. Mantan pelatih Arema FC itu memang dikontrak sampai akhir musim ini.

Sementara itu, untuk O.K. John, manajemen menyerahkan keputusan kepada tim pelatih. ”Soal kesalahan yang dilakukan pemain di lapangan, sudah ada tim pelatih yang menilainya,” terang pria asli Tuban tersebut.

Meski begitu, manajemen tidak ingin mengeluarkan keputusan sepihak. Karena itu, mereka ingin bertemu dengan Persik Mania.

Baca :  PSIS vs PSM Makassar, Sama-Sama Siap Adu Penalti - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts