Liverpool Diprediksi Menang Atas Real Madrid Tapi Gagal Comeback – AEOmedia-Terbaru Liga Champions

  • Whatsapp
Liverpool Diprediksi Menang Atas Real Madrid Tapi Gagal Comeback - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Liverpool Diprediksi Menang Atas Real Madrid Tapi Gagal Comeback – AEOmedia, beraneka macam informasi sepak bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Liverpool Diprediksi Menang Atas Real Madrid Tapi Gagal Comeback – AEOmedia.

– Liverpool diprediksi menang 2-1 atas Real Madrid tapi gagal melaju ke semi-final Liga Champions. Demikian ungkap pundit yang juga mantan bintangnya, Michael Owen.

Read More

Di leg pertama perempat-final sebelumnya, The Reds kalah 3-1 dari Madrid yang unggul lewat dua gol Vinicius Junior dan Marco Asensio. Kemenangan itu cukup untuk membuat Los Blancos percaya diri akan melaju ke fase berikutnya.

Baca :  Prediksi Bola, Liverpool vs Chelsea 23 Juli 2020

Mohamed Salah mencetak gol di babak kedua leg pertama tersebut, namun skuad Jurgen Klopp itu harus berjuang keras jika ingin mencapai ke semi-final ketiga mereka sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih posisi pelatih di Anfield.

Liverpool bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk amankan agregat 4-3 atas musuh bebuyutan Real Madrid, Barcelona, dalam semi-final Liga Champions tahun 2019.

Kini, walau Michael Owen yakin The Reds akan kalahkan Real Madrid dalam leg kedua yang digelar di Anfield pada Kamis dini hari 15 April 2021, mantan striker The Reds yang juga pernah membela Real Madrid dan Manchester United itu yakin, skuad Anfield kali ini gagal comeback dan perjuangan mereka akan terhenti di perempat-final.

Baca :  Manchester City Vs Liverpool, The Reds Tetap Akan Tampil Menyerang

“Liverpool bermain sedikit di bawah level mereka di Spanyol pekan lalu, tapi mereka berhasil bangkit lewat kemenangan atas Aston Villa di Anfield pada akhir pekan lalu,” tandas Owen kepada BetVictor, seperti dilansir The Sport Review.

“Walau mereka tak berada dalam kondisi terbaik, hal itu pasti akan memberi mereka rasa percaya diri menjelang pertandingan ini. Anfield telah menjadi saksi dari beberapa kali aksi comeback di ajang Eropa di masa lalu, dan walaupun saya pikir Liverpool cukup untuk bisa menang malam nanti, saya yakin mereka akan gagal dalam keseluruhan. Tuan rumah akan menang 2-1 menurut saya,” tambahnya.

The Reds dan Madrid sudah dua kali bertemu di final European Cup, di mana klub Liga Inggris itu menang di tahun 1981, sebelum akhirnya jawara La Liga itu mengalahkan anak asuh Klopp dalam final di Kiev pada tahun 2018.

Baca :  Liverpool Libur Tiga Pekan, Klopp Bertekad Mengubah Nasib - AEOmedia

Real Madrid tercatat sudah empat kali menang dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim, termasuk kemenangan 3-1 yang dibukukan skuad Zidane pekan lalu. Sedangkan Liverpool, telah mengalahkan El Real tiga kali.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts