Tolong, Kembalikan Darius – AEOmedia

  • Whatsapp
Tolong, Kembalikan Darius

AEOmedia.com: Tolong, Kembalikan Darius, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Tolong, Kembalikan Darius, Kami merangkum Hotline News dari luar negeri ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tolong, Kembalikan Darius.

– Yang mencuri Darius the rabbit barangkali tak sadar bahwa yang dia lakukan tidak cuma menimbulkan kesedihan mendalam bagi si pemilik. Tapi juga bisa merepotkan dirinya sendiri.

Pertama, tidak akan mudah menyembunyikan kelinci yang pada 2010 ditabalkan Guinness World Records sebagai kelinci terbesar di dunia itu. Panjangnya saja 129 cm.

Kedua, makanannya ternyata juga khusus. ”Seiring bertambahnya usia, ia harus makan menu diet khusus, bukan makanan kelinci biasa. Kalau tidak, ia bisa mati,” kata Annette Edwards, si pemilik, kepada The Telegraph (13/4).

Baca juga: Boleh Gemas, tapi Kelinci Jangan Disakiti

Darius dicuri Sabtu lalu dari kebun milik Edwards di Worcestershire, Inggris. Melalui Twitter, seperti dikutip The Guardian, Edwards pun menawarkan GBP 1.000 (sekitar Rp 20 juta) untuk siapa saja yang bisa mengembalikan Darius dalam kondisi hidup.

Toh, kalau tujuan si pencuri mencarikan jodoh kelinci miliknya juga percuma. Sebab, kata Edwards, Darius sudah sepuh, tak bisa membuahi pasangannya lagi.

 

 

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts