Mortal Kombat Rilis! Joe Taslim Bersenang-Senang Perankan Sub-Zero – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com: Mortal Kombat Rilis! Joe Taslim Bersenang-Senang Perankan Sub-Zero, beraneka macam berita terkini music & movie memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Yuk dan kita lihat Mortal Kombat Rilis! Joe Taslim Bersenang-Senang Perankan Sub-Zero.

– Dua puluh empat tahun berlalu sejak film Mortal Kombat: Annihilation (1997), sekuel Mortal Kombat (1995) dirilis. Kini, sutradara Simon McQuoid menyuguhkan aksi adaptasi video game Mortal Kombat dengan versi lebih modern. Dengan balutan CGI yang jauh lebih matang plus aksi yang lebih intens.

Read More

Dirilis di Indonesia mulai hari ini (14/4), Mortal Kombat (2021) tidak berhubungan dengan dua film live-action sebelumnya. Namun, sutradara McQuoid yang memulai debutnya lewat film itu menyeret sejumlah aspek favorit fans dari video game tersebut.

Film itu mengisahkan Cole Young (Lewis Tan), MMA fighter yang tidak sadar akan warisan yang dimilikinya. Hingga suatu hari Emperor Outworld, Shang Tsung (Chin Han), mengerahkan prajurit terbaiknya, Sub-Zero (Joe Taslim), untuk memburu Cole.

Baca :  Harapan Joe Taslim untuk Para Aktor Muda - AEOmedia

Cole yang mengkhawatirkan keselamatan keluarganya berusaha mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) dengan arahan Jax (Mehcad Brooks), special forces major yang punya tanda naga sejak lahir, sama seperti Cole. Cole pun tiba di kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano), Elder God dan pelidung Earthrealm.

Dialah yang memberikan tempat perlindungan bagi siapa pun yang memiliki tanda naga. Di sana Cole dilatih bersama Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan Kano (Josh Lawson) untuk menghadapi musuh dari Outworld dalam pertarungan terbesar di alam semesta.

’’Saya mengerti dan sadar akan ekspektasi serta tekanan. Saya merasakannya dan ingin memastikan bahwa kami menghormati materi tersebut,’’ kata McQuoid, sebagaimana dilansir dari Geek Culture.

Dia berfokus pada elemen utama game Mortal Kombat, yaitu karakter dan sejarah mereka yang kaya. ’’Aku benar-benar mempelajari, menganalisis, dan melihat apa saja komposisi kunci di Mortal Kombat dan menjabarkannya, kemudian memastikan bahwa kami tidak mengubah fundamental itu,’’ tuturnya.

Baca :  Bikin Bangga, Intip Peran Joe Taslim dalam Mortal Combat Movie dan Sinospisnya  

Salah satu yang mencuri perhatian dalam film tersebut adalah villain Sub-Zero. Karakter itu digambarkan memiliki kemampuan bertarung dengan tangan kosong yang hebat. Dia juga bisa mengendalikan es dalam berbagai bentuk.

Taslim pun memainkan perannya dengan begitu epic. Dia mengaku tak mendapat banyak kesulitan karena cukup sering bermain di film laga. ’’Jika saya berlatih seni bela diri cukup keras, saya mungkin dapat melakukan apa yang saya lihat, dan itu hal yang sangat penting,’’ ujar Taslim, seperti dilansir dari Hypebeast.

Dia mengaku bersenang-senang. Satu-satunya hal yang paling sulit ialah memakai kostum Sub-Zero yang sangat berat. ’’Tidak mudah bertarung dengan benda dipasang 10 kg di tubuhmu. Itu butuh waktu berminggu-minggu dengan sakit punggung dan leher untuk menyesuaikan beratnya dan bisa tampil,’’ ungkap Taslim. Namun, dia merasa perjuangannya terbayar lunas dengan rasa puas melihat film tersebut untuk kali pertama.

Baca :  Performa Menonjol Joe Taslim di Mortal Kombat - AEOmedia

Scene pertarungan Sub-Zero dengan Scorpion (Hiroyuki Sanada) menjadi yang paling dinanti. Keduanya bertarung hand-to-hand dengan kekuatan super masing-masing, melambangkan pertarungan es dan api. ’’Perlu waktu cukup lama untuk menyiapkannya. Saya banyak berlatih dengan Hiroyuki dan kami butuh waktu hampir seminggu untuk syuting itu,’’ jelas Taslim, sebagaimana dilansir dari Epicstream.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Terbukti Semakin Manjur jika Jarak Dua Dosis 21 Hari

Film yang di Amerika Utara rilis pada 8 April lalu itu meraup USD 10,7 juta (Rp 156,4 miliar) pada pekan pertama opening. Angka tersebut didapat dari 17 pasar (4.596 layar). Rusia ’’menyumbang’’ paling banyak dengan USD 6,1 juta (Rp 89,1 miliar). Bahkan, Mortal Kombat memperoleh USD 1 juta (Rp 14,6 miliar) lebih banyak jika dibandingkan dengan film rilisan Warner Bros. lainnya, Godzilla vs. Kong.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts