Kasihan Coutinho, Fotonya di Tim Barcelona Musim 2020/21 Cuma Photoshop! – AEOmedia

  • Whatsapp
Kasihan Coutinho, Fotonya di Tim Barcelona Musim 2020/21 Cuma Photoshop! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Kasihan Coutinho, Fotonya di Tim Barcelona Musim 2020/21 Cuma Photoshop! – AEOmedia, beraneka macam berita sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Kasihan Coutinho, Fotonya di Tim Barcelona Musim 2020/21 Cuma Photoshop! – AEOmedia.

Philippe Coutinho menjadi fokus perhatian dalam foto tim tersebut, karena ia benar-benar terlihat hanya ‘tempelan’. Banyak pula yang membenarkan, ‘hadirnya’ Coutinho dalam foto tim Blaugrana tersebut memang hasil photoshop.

Read More

Baca :  Hasil Liga Spanyol : Barcelona 1 - 1 Cadiz

Itu karena Coutinho saat ini sedang ada di Brasil, memulihkan kondisinya paska operasi. Tampak jelas dalam foto tersebut, area sekitar kepalanya tampak ‘sedikit rusak’ atau tak rapih saat mengeditnya.

Aspek lain dari foto ini juga telah mengundang komentar. Salah satunya adalah Ousmane Dembele, yang menurut para fans Barcelona menjadi satu-satunya pemain di foto tersebut yang tidak menatap ke arah kamera.

Lalu, seperti diungkapkan Sport, ada pula Gerard pique sebagai satu-satunya pemain di barisan depan yang tak meletakkan kedua tangannya di atas lutut. Selain itu, ada pula simpul dasi presiden baru, Joan Laporta, yang disebut-sebut berubah bentuk.

Namun, tampaknya cedera itu lebih parah dari perkiraan semula, hingga pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen itu harus naik meja operasi lagi.

Baca :  Barcelona Mengusung Misi Pembalasan Musim 2020/2021

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts