Apple Hadapi Gugatan Pelanggaran Paten Chip 5G iPhone 12 – AEOmedia

  • Whatsapp
Apple Hadapi Gugatan Pelanggaran Paten Chip 5G iPhone 12 - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Smart Gadget dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Apple Hadapi Gugatan Pelanggaran Paten Chip 5G iPhone 12 – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Apple dan Qualcomm menghadapi gugatan. Kedua perusahaan dituduh melakukan pelanggaran paten. Gugatan tersebut menargetkan teknologi 5G tertentu yang digunakan oleh kedua perusahaan, yang melanggar paten kalibrasi RF. Pihak yang menggugat kedua raksasa teknologi itu adalah Red Rock, yang memiliki hak paten tersebut.

Read More

Baca :  Beredar Rumor iPhone 12 Hadir 8 September 2020?

Menurut laporan AppleInsider, gugatan telah diajukan ke Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Barat Texas minggu lalu. Ia menuduh bahwa segelintir pembuat chip transceiver nirkabel 5G melanggar patennya.

Informasi juga menyebutkan bahwa seri iPhone 12 menggunakan teknologi transceiver yang melanggar, karena jajarannya menggabungkan modem 5G Qualcomm.
Untuk lebih spesifik, gugatan tersebut menargetkan SMR526, SDR865, dan SDX55M Qualcomm sebagai produk yang melanggar.

Gugatan tersebut juga menuduh bahwa Apple dan Qualcomm sudah mengetahui sebelumnya tentang paten yang ada, dan gugatan tersebut menuduh bahwa Qualcomm telah menerima pemberitahuan tentang keberadaan paten tersebut setidaknya tiga kali, antara tahun 2008 dan 2011.

Baca Juga:Monopoli Pasar: Apple dan Google Dalam Penyelidikan Otoritas Korea Selatan

Baca :  Apple Klaim Kamera iPhone 12 Bisa Rekam Video 4K 240fps

Lebih lanjut, gugatan tersebut menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan kedua perusahaan dengan sadar, dan cara yang terstruktur. Artinya ini merupakan pelanggaran yang disengaja atas kekayaan intelektual.

Saat ini, pengaduan tersebut mencari persidangan juri, dan daftar panjang untuk bantuan, termasuk larangan yang melarang Apple dan Qualcomm melanggar paten, bersama dengan pembayaran royalti.

The post Apple Hadapi Gugatan Pelanggaran Paten Chip 5G iPhone 12 appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Apple Hadapi Gugatan Pelanggaran Paten Chip 5G iPhone 12 – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Baca :  Harga iPhone 12 Model 4G Rp 7,8 Jutaan?

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts