Vakum Empat Bulan, Andrea Dovizioso Ternyata Bisa Langsung Impresif – AEOmedia

  • Whatsapp
Vakum Empat Bulan, Andrea Dovizioso Ternyata Bisa Langsung Impresif

AEOmedia.com: Vakum Empat Bulan, Andrea Dovizioso Ternyata Bisa Langsung Impresif, beraneka ragam berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Vakum Empat Bulan, Andrea Dovizioso Ternyata Bisa Langsung Impresif.

– MotoGP tahun ini bukan sekadar jadi ajang comeback jagoan Repsol Honda Marc Marquez. Ada satu lagi pembalap kawakan yang diprediksi segera kembali ke lintasan. Yakni, Andrea Dovizioso.

Read More

Baca :  Fabio Quartararo Berhasil Memuncaki Klasemen MotoGP 2020

Indikator utama terlihat kemarin waktu setempat ketika pembalap 35 tahun tersebut menjajal sirkuit Jerez menunggangi RS-GP milik Aprilia.

Eks pembalap Ducati dan Repsol Honda itu dilaporkan Sky mencatat waktu cukup baik. Antara 1 menit 39,5 detik hingga 1 menit 40 detik. Meski begitu, tes pertama Dovi –sapaan Dovizioso– kemarin adalah adaptasi ergonomis karakter RS-GP.

Sebab, selama ini RS-GP disesuaikan dengan postur Aleix Espargaro yang jauh lebih tinggi daripada Dovi. Yakni, 180 cm berbanding 165 cm.

Meski sebatas uji coba, catatan waktu pembalap asal Italia itu layak jadi perhatian. Sebagai perbandingan, rekor catatan waktu dalam balapan di Jerez dipegang Marquez dua tahun lalu dengan 1 menit 38,051 detik. Cukup impresif untuk ukuran pembalap yang vakum selama empat bulan lantaran tidak memiliki tim.

Baca :  Kecelakaan, Cedera Bahu, Optimistis Bisa Tampil Lagi - AEOmedia

”Ini motor yang mudah (untuk dikendarai, Red),” ucap Dovi seperti dilansir Sky.



Kesimpulan
Dari sedikit data di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Vakum Empat Bulan, Andrea Dovizioso Ternyata Bisa Langsung Impresif Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts