Pertama kali lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti ungkap penyebabnya – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Krisdayanti

AEOmedia.com: Pertama kali lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti ungkap penyebabnya, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Pertama kali lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti ungkap penyebabnya, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Pertama kali lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti ungkap penyebabnya.

Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbeda bagi pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya, Krisdayanti merayakan hari kemenangan ini tanpa kehadiran suaminya.

Namun, ia tetap mensyukuri setiap nikmat yang diberikan Allah dan tidak mengeluh di depan anak-anak. Lantas, apa alasan Krisdayanti rayakan hari lebaran tanpa sosok suaminya? Simak ulasan berikut.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Penyanyi Krisdayanti termasuk salah satu artis yang gemar memainkan sosial media. Dia kerap mengunggah foto kebersamaan dengan orang-orang terdekat, termasuk bersama keluarganya. Seperti baru-baru ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut membagikan foto bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Unggahan Krisdayanti. Sumber: Instagram

Dalam keterangan, Krisdayanti menyebut kalau tahun ini merupakan tahun pertama dirinya dan kedua buah cintanya merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos karena pandemi Covid-19. Namun, ia tetap mensyukurinya.

“Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi. Bukan waktu yg baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun didepan kami dihari Raya ini,” tulis Krisdayanti.

Penyanyi 46 tahun tersebut juga tidak ingin terlihat mengeluh di depan kedua buah hatinya. Sehingga, Krisdayanti mencoba untuk sabar.

“Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak ,tetapi menjalani tiap waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan,” ujarnya.

Di akhir kalimat, Krisdayanti memberikan apresiasi kepada Amora dan Kellen karena telah berhasil menjalani ibadah puasa satu bulan penuh. Ia juga mengucapkan selamat hari raya kepada umat Muslim.

“Alhamdulillah selamat atas juara puasa sebulan penuh anak anakku. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” tungkasnya.

Raul di Timor Leste

Diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos terpaksa harus berpisah berbulan-bulan lantaran suaminya tidak bisa bepergian diakibatkan lockdown yang diterapkan Timor Leste. Sementara Krisdayanti berada di Jakarta.

Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto Instagram @raullemos06

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini enggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” ungkap Krisdayanti melansir Liputan6.

Saat pernikahan putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun, Raul tidak hadir. Begitupun saat hari bahagia mereka, ulang tahun pernikahan keduanya, tidak dirayakan secara langsung berdua. Meski berharap menjalani ramadan bersama suami tercinta, Krisdayanti tetap menyerahkan semua yang terbaik kepada Allah.

“Ya sudah kita lewati aja. Kalau tahun lalu kita bersama, tahun ini enggak bisa ya kita nikmati aja. Yang penting sehat menjelang Ramadan udah cukup. Kita enggak usah ekspektasi terlalu tinggi lah ya, semua pasti Allah udah atur,” ujarnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Pertama kali lebaran tanpa Raul Lemos, Krisdayanti ungkap penyebabnya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts