Viral! Warganet ini bongkar sifat asli Olga Syahputra saat bertemu langsung, ngakak tapi menyentuh – AEOmedia

  • Whatsapp
Olga Syahputra. Foto: Antara

AEOmedia.com: Viral! Warganet ini bongkar sifat asli Olga Syahputra saat bertemu langsung, ngakak tapi menyentuh, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Viral! Warganet ini bongkar sifat asli Olga Syahputra saat bertemu langsung, ngakak tapi menyentuh, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral! Warganet ini bongkar sifat asli Olga Syahputra saat bertemu langsung, ngakak tapi menyentuh.

Nama mendiang komedian Olga Syahputra tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial Twitter pada Kamis, (13/5). Hal ini disebabkan oleh sebuah tangkapan layar yang mengungkap bagaimana sifat asli Olga Syahputra di kehidupan nyata.

Dari tangkapan layar tersebut, tertuang cerita seorang warganet dengan nama Sal Darwis yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Olga Syahputra. Nah, dari sinilah kemudian nama mendiang Olga Syahputra menjadi ramai diperbincangkan.

Dari cerita yang ditulis di Quora itu, si warganet menjelaskan bahwa pertemuan dirinya dengan Olga Syahputra pada tahun 2011 silam. Kala itu, ia mengaku mendapat perintah dari dosennya untuk membeli 20 bungkus nasi padang.

Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak yaitu alm Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi Padang 20 bungkus,” cerita Sal Darwis dikutip Jumat 14 Mei 2021.

Ketika sedang menunggu pesanan nasi padangnya disiapkan, Sal Darwis kemudian melihat beberapa kru TV dan Olga Syahputra terdapat di antaranya. Selain kru, Olga juga mengajak pedagang asongan dan pengamen makan di tempat makan tersebut.

Olga Syahputra. Foto: Antara

Meski demikian, ia mengaku awalnya tak sadar kalau itu adalah Olga Syahputra, hingga ada orang yang minta foto dengan presenter kocak tersebut.

Awalnya saya enggak ngeh kalo itu Kak Olga. Pas ada yang minta foto baru saya tau itu Kak Olga. Kayaknya abis dari syuting acara Catatan Si Olga. Pada heboh lah orang-orang yang lagi makan di dalem pas Kak Olga masuk,” sambungnya.

Kak Olga ngomong pokoknya yang makan di sini semua gua yang bayarin. Yang lagi makan di situ ada 5 orang, belum termasuk sama anak-anak pengamen dan kru TV 10 orang,” ceritanya lagi.

Semuanya langsung tepuk tangan kesenangan karena dibayarin. Dan itu enggak direkam sama krunya karena memang bukan kebutuhan syuting. Memang pada mau makan siang beneran,” sambungnya.

Mendengar Olga Syahputra akan membayar seluruh pesanan pengunjung, si kasir langsung teringat dengan pesanan warganet tersebut. Kasir itu kemudian menanyakan apakah pesanan 20 bungkus dari mahasiswa itu masuk ke dalam nota Olga atau tidak. Alih-alih langsung mengiyakan, Olga justru melontarkan pertanyaan yang lucu.

Pas tau saya mesen 20 kak Olga langsung nyeletuk. Kebetulan waktu itu saya pake almamater kampus. ‘Buset ni anak kuliahan mau ngerampok gua kayanya, 20 bungkus buat panti asuhan lu?’ Semua yang ada disitu pada ngakak denger celetukan Kak Olga,” tulisnya.

Foto: Solopos.com

Meski sempat menggoda si warganet, Olga Syahputra tetap memasukkan pesanan 20 bungkus itu ke dalam notanya.

“‘Tetep gua bayarin’ kata Kak Olga. Pas tau itu pesenan disuruh sama dosen saya, kak Olga langsung ngomong, ‘Ini 20 bungkus gua ngebeliin untuk elu bukan untuk dosen elu. Entar duit dari dosen simpen aja buat elu‘,” katanya menirukan Olga Syahpura.

Namun, Olga tak berhenti disitu untuk membuat kelucuan. Ia pun kembali melontarkan kata-kata yang membuat semua orang di rumah makan Padang itu tertawa.

Yang bikin ngakak lagi kak Olga ngomong, ‘Lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB?’,” tambahnya.

Pokoknya almarhum ini memang baik banget orangnya. Enggak heran waktu almarhum meninggal yang melayat sampai ribuan orang,” tutupnya.

Cerita Sal Darwis di Quora itu pun ramai diperbincangkan dan membuat warganet kembali teringat akan kebaikan-kebaikan mendiang Olga Syahputra semasa hidup.

Cerita yang diunggah ulang di Twitter oleh akun @deffLeem itu pun viral dan hingga artikel ini dimuat, telah dicuitkan ulang lebih dari 16 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 78 ribu akun.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Viral! Warganet ini bongkar sifat asli Olga Syahputra saat bertemu langsung, ngakak tapi menyentuh Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts