RB Leipzig Ogah Lepas Bek Muda ke Klub Inggris – AEOmedia

  • Whatsapp
RB Leipzig Ogah Lepas Bek Muda ke Klub Inggris - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Jerman: RB Leipzig Ogah Lepas Bek Muda ke Klub Inggris – AEOmedia, beraneka macam portal sepak bola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: RB Leipzig Ogah Lepas Bek Muda ke Klub Inggris – AEOmedia.

– CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff memberikan pesan bahwa pihak klub tidak akan membiarkan salah satu pemain bertahannya pergi ke Liverpool di bursa transfer musim panas.

Read More

Baca :  Dibuang Manchester United, Pemain Ini Diburu Everton Diminati Juventus - AEOmedia

Setelah lini pertahanan klub sepak bola asal Merseyside keropos akibat badai cedera pada musim ini. Raksasa Liga Inggris memprioritaskan untuk mendatangkan bek anyar pada bulan Juni mendatang.

Liverpool sendiri sejatinya sudah membawa pemain seperti Ozak Kabak dengan status pinjaman dari Schalke 04. Selain itu, Jurgen Klopp memutuskan untuk merekrut Ben Davies dari Preston North End untuk mengisi kekosongan di lini belakang. Kendati begitu, namun sang pelatih belum sepenuhnya puas dan akan mencari opsi lain di musim panas. Sedangkan Ibrahima Konate yang kini bermain RB Leipzig dinilai sebagai pilihan yang ideal.

Ibrahima Konate sendiri memang masih berusia 21 tahun dan kariernya juga diganggu dengan cedera musim ini, namun pemain sepak bola asal Perancis itu ketika dipercayakan tampil selalu memberikan hasil positif di Liga Jerman. Dengan kontribusinya, kini klubnya sejauh ini masih berada di urutan kedua klasemen Bundesliga.

Baca :  Wolfsburg Harap Pemainnya Tak Tergoda Gabung Klub Top - AEOmedia

Salah satu pemain RB Leipzig terus dikaitkan dengan Liverpool, Oliver Mintzlaff akhirnya buka suara dan ia memberikan isyarat jika peluang Ibrahima Konate melanjutkan karier sepak bola ke Anfield bakal tipis.

Berbicara kepada Sky Deutschland, Oliver Mintzlaff mengatakan dia telah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Menurutnya, belum ada keputusan final yang dibuat.

Petinggi klub RB Leipzig itu menjelaskan hal ini karena ia punya klausul. Oleh sebab itu, dia mengungkapkan klub papan atas Liga Jerman tidak mau mendiskusikan apa pun. Baginya, Ibrahima Konate adalah pemain yang ingin dipertahankan oleh klub berjuluk Die Bullen.

Jika gagal memboyong bek muda dari Jerman, hal tersebut dapat memicu Liverpool untuk membeli Ozan Kabak dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca :  Liverpool Persulit Satu Pemain untuk Hengkang - AEOmedia

Terakhir Ibrahima Konate bermain untuk RB Leipzig dalam kemenangan 2-0 atas Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga (25/4).

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts