Pemudik Sudah Bisa Kembali ke Jakarta, Ini Syaratnya – AEOmedia

  • Whatsapp
Pemudik Sudah Bisa Kembali ke Jakarta, Ini Syaratnya

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Pemudik Sudah Bisa Kembali ke Jakarta, Ini Syaratnya.

– – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan mengakhiri operasi penyekatan mudik mulai Jumat (14/5) malam ini. Warga yang sudah mudik dibolehkan kembali ke DKI Jakarta dengan syarat tertentu.

Read More

“Operasi penyekatan mudik berakhir malam ini yang ada di beberapa titik di tol maupun yang arah keluar Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (14/5).

Baca :  Silaturahmi Dibatasi, Malaysia Larang Perjalanan Antarnegara Bagian - AEOmedia

Sebagai penanda operasi penyekatan berakhir, polisi akan membuka tol layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Cikampek. “Flyover yang dari KM 10, tol layang MBZ itu mulai dibuka malam ini yang arah ke Cikampek,” imbuhnya.

Pemudik dari kampung halaman dibolehkan kembali ke Jakarta dengan syarat membawa surat bebas Covid-19 minimal dari swab antigen.

“Warga Jakarta yang mudik yang akan masuk ke Jakarta lagi diwajibkan membawa surat antigen bebas Covid-19 dari daerah di mana mereka mudik, diperlihatkan surat bebas Covid di titik pemeriksaan,” jelas Yusri.

Polisi akan melakukan pemeriksaan pemudik yang dikembali ke Jakarta di KM 34 Tol Jakarta-Cikampek. Sedangkan untuk dari arah Barat, pemeriksaan dilakukan di Pos Cikupa, Tangerang.

Baca :  Tak boleh mudik! Ini titik penyekatan di wilayah Jakarta dan sekitarnya - AEOmedia

Sementara itu, ruas jalan arteri dilakukan di Jatiuwung dan Kedungwaringin. “Teknisnya semua kita lakukan pemeriksaan, bahwa semua pengendara wajib memperlihatkan surat bebas Covid-19,” pungkas Yusri.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Pemudik Sudah Bisa Kembali ke Jakarta, Ini Syaratnya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts