Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final – AEOmedia

  • Whatsapp
Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final

AEOmedia.com: Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final , berbagai portal sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final .

– Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berhasil menyingkirkan rintangan ”terbesarnya” di Prancis Terbuka tahun ini. Petenis Serbia itu kemarin menaklukkan raja tanah liat Rafael Nadal di babak semifinal. Djokovic menang dalam empat set 3-6, 6-3, 7-6, 6-2.

Read More

Baca :  Tragis, akibat Cedera, Eks No 1 Dunia Terbenam ke Ranking 124 Dunia - AEOmedia

Hasil itu membuat Djokovic berpeluang meraih trofi kedua di grand slam tanah liat tersebut sepanjang karier sejak 2016. Jika berhasil melakukan itu, dia sekaligus bakal meraih trofi grand slam ke-19 sepanjang karier.

Jika benar demikian, jarak Djokovic dengan Nadal serta Roger Federer di daftar pengumpul gelar grand slam terbanyak sepanjang masa tinggal sepelempar batu.

Nadal dan Federer saat ini menjadi pengumpul gelar terbanyak sepanjang masa. Keduanya sama-sama mengumpulkan 20 gelar.

”Ini salah satu pertandingan terbaik yang pernah aku mainkan. Mungkin tidak akan pernah aku lupakan sampai kapan pun,” ucap Djokovic dilansir ESPN.

Kemenangan Djokovic atas Nadal itu sekaligus memupus impian Nadal untuk meraih gelar Prancis Terbuka ke-14-nya sepanjang karier. Itu juga membuat Nadal gagal meraih trofi ajang tersebut untuk kali kelima berturut-turut. ”Semuanya bisa terjadi di lapangan. Aku sudah melakukan yang terbaik. Kali ini dia memang layak menang,” ucap Nadal.

Baca :  Terpeleset karena Lapangan Licin, Cedera, Serena Pulang di Babak 1 - AEOmedia

Di partai puncak malam ini, Djokovic akan ditantang rising star asal Yunani Stefanos Tsitsipas. Petenis gondrong itu di semifinal menumbangkan Alexander Zverev 6-3, 6-3, 4-6, 4-6, 6-3. Bagi Tsitsipas, hal tersebut akan menjadi final grand slam pertamanya sepanjang karier.



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts