Bak peramal, cuitan lama Anji soal narkoba disorot: Lebih baik make sendiri dibanding… – AEOmedia

  • Whatsapp
Cuitan lama Anji. Foto: Twitter

AEOmedia.com: Bak peramal, cuitan lama Anji soal narkoba disorot: Lebih baik make sendiri dibanding…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Bak peramal, cuitan lama Anji soal narkoba disorot: Lebih baik make sendiri dibanding…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bak peramal, cuitan lama Anji soal narkoba disorot: Lebih baik make sendiri dibanding….

Musisi sekaligus YouTuber Anji ditangkap polisi karena konsumsi narkoba jenis ganja pada Jumat (11/6) di kediamannya di Cibubur, Jakarta. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

“Iya, Benar,” katanya dilansir Suara, Senin 14 Juni 2021.

Usai kabar ditangkapnya Anji beredar, sebuah cuitan lama mantan vokalis band Drive itu kembali disorot. Pasalnya, dalam cuitan yang dibuat di tahun 2013, Anji juga menyinggung soal narkoba.

Kala itu, suami Wina Natalia tersebut menulis bahwa menurutnya lebih baik orang yang mengonsumsi narkoba seorang diri. Pasalnya, kata dia, itu hanya akan merugikan dirinya sendiri. Anji kemudian membandingkan dengan suatu tindakan yang bisa merugikan orang lain, bahkan hingga membunuh.

Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis pria yang punya nama asli Erdian Aji Prihartanto itu.

Cuitan Anji tersebut bisa ramai diperbincangkan karena sejumlah akun di Twitter membuat tangkapan layarnya dan menyebarkannya. Usai ramai diperbincangkan, cuitan lama Anji itu kemudian mendapat beragam komentar dari warganet.

Cuitan lama Anji. Foto: Twitter

Sebagian warganet menyoroti bahwa jejak digital sangatlah kejam. Namun sebagian yang lain menyebut bahwa Anji bak bisa meramalkan masa depan dirinya sendiri dengan cuitan itu.

Jejak digital memang kejam,” kata warganet dengan akun @sid***.

Tiatilah kalau mau beropini. Beneran yak dikumpulkan sama yang dicintainya alias yang dibela. Baek-baek dah yang suka beropini terus belain pihak yang zolim sama dirinya sendiri sama zolim sama orang lain kek belain orang pake narkoba kek si anji ini,” tulis @eli***.

Bisa meramal diri sendiri ini si Anji,” ujar akun @ric***.

Dimana2 org make narko ya merugikan org sekitar dong. Blm sanksi sosial. Belum sanksi yg lain kalo kena. Iya kalo punya duit buat cukupin. Kalo org biasa. Kulkas dirumah aja bs kejual kalo ga pny duit buat beli barang,” komentar @daf***.

Hebat yaaa bisa meramalkan masa depan nya sendiri salute wkkwk,” kata akun @frn***.

Anji ditangkap polisi terkait narkoba

Erdian Aji Prihartanto atau Anji mantan musisi Drive ditangkap di kediamanya di Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat 11 Juni 2021. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, saat penangkapan ditemukan barang bukti yang diduga ganja.

Anji. Foto: Banjarbaru

Rencananya, polisi akan membeberkan kronologi penangkapan tersebut.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” kata AKBP Ronaldo Maradona.

Anji sendiri merupakan mantan vokalis band Drive. Dia kemudian hengkang dan memilih bermusik sebagai seorang solois. Anji keluar dari Drive disebabkan karena kejadian konflik antara dirinya dengan manajemen bandnya.

Anji lahir dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto pada 5 Oktober 1978 di Jakarta. Ia merupakan penyanyi dan pegiat media sosial asal Indonesia.

Anji termasuk artis yang aktif bermedia sosial. Bahkan telah memiliki 2,3 juta pengikut di Instagramnya, dengan 887 postingan. Tentu banyak yang kagum dan menyukai pelantun lagu Melepasmu ini.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bak peramal, cuitan lama Anji soal narkoba disorot: Lebih baik make sendiri dibanding… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts