Jangan jadikan panutan, Ghaida anak Aa Gym disebut bentak Teh Ninih: Mamah itu munafik! – AEOmedia

  • Whatsapp
Ghaida Tsurayya dan Aa Gym. Foto: Instagram @gdghaida

AEOmedia.com: Jangan jadikan panutan, Ghaida anak Aa Gym disebut bentak Teh Ninih: Mamah itu munafik!, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Jangan jadikan panutan, Ghaida anak Aa Gym disebut bentak Teh Ninih: Mamah itu munafik!, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Jangan jadikan panutan, Ghaida anak Aa Gym disebut bentak Teh Ninih: Mamah itu munafik!.

Polemik rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih masih terus berlanjut. Usai sebelumnya sang anak, Ghaza Al Ghazali membongkar kelakuan Aa Gym terhadap Teh Ninih, kini giliran anaknya yang lain, Ghaida Tsurayya terseret namanya.

Ghaida disebut-sebut sebagai orang yang ‘sepemahaman’ dengan Aa Gym. Hal itu disampaikan oleh Ghaza melalui tulisan di Facebook miliknya. Bahkan, Ghaida yang merupakan kakak dari Ghaza disebut pernah membentak Teh Ninih.

Apakah Anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih Anda pertimbangkan lagi. Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya,” tulis Ghaza di Facebook dilansir Senin 14 Juni 2021.

Ghaida Tsurayya dan Aa Gym. Foto: Instagram @gdghaida

Ghaza menyebut, sang ibunda, Teh Ninih pernah dibentak oleh Ghaida usai tulisannya yang membongkar kelakuan kasar Aa Gym viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Bahkan, saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini,” lanjut Ghaza.

Lebih lanjut, anak Aa Gym itu juga mengatakan bahwa Ghaida sempat memaki Teh Ninih dengan sebutan ‘munafik’ di hadapan orang lain, usai dicerai oleh Aa Gym.

Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mamah itu munafik’. Tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” ujar Ghaza.

Teh Ninih dan putri sulungnya, Ghaida Tsurayya. Foto: Instagram

Ya, kejadian ini bertempat di Aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid. Jika Anda jamah Daarut Tauhid, tentu Anda mengetahui tempat ini,” lanjutnya.

Ghaza kemudian mengatakan bahwa ia juga sempat sepemikiran dengan sang ayah. Namun saat ini dia memilih untuk ‘hijrah’ dari pemikiran tersebut dan buka suara mengungkap borok Aa Gym kepada Teh Ninih.

Namun kakak saya? Masih sama sampai saat ini,” imbuhnya.

Ghaza lebih jauh mengatakan kepada pengikut Ghaida agar lebih selektif dalam memilih panutan. Tak cuma itu, ia juga meminta agar orang tak menjadikan dirinya sebagai panutan.

Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saya, jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda,” pungkas Ghaza.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Jangan jadikan panutan, Ghaida anak Aa Gym disebut bentak Teh Ninih: Mamah itu munafik! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts