Prabowo Subianto punya kucing kampung, suka kencing sembarangan – AEOmedia

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier

AEOmedia.com | Berita Terkini : Prabowo Subianto punya kucing kampung, suka kencing sembarangan, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Prabowo Subianto punya kucing kampung, suka kencing sembarangan, Kami merangkum berita terkini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto selama ini identik sebagai sosok tegas, sedikit bicara, tapi siapa yang menyangka bahwa sebenarnya Prabowo adalah penyayang binatang? Hal ini diakui dia dalam siaran Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan judul “Habis Semua!! Prabowo Perdana Bicara!! Exclusive-Deddy Corbuzier Podcast”

Prabowo Subianto diketahui memenuhi undangan untuk hadir menjadi tamu di Kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (13/6/ 2021). Prabowo memperbincangkan banyak hal bersama Deddy termasuk soal negara dan kebersediannya menjadi Menteri Pertahanan meski pada Pilpres 2019 lalu dirinya merupakan rival dari Presiden RI Joko Widodo.

Selain bicara tentang hal serius, Prabowo juga ngobrol hal ringan bersama Deddy. Mantan Danjen Kopassus ini mengaku bahwa dirinya adalah penyayang binatang. Salah satu binatang yang berada di rumahnya dan sangat dia sayangi adalah kucing yang diberi nama Bobby.

“Saya penyayang binatang. Di rumah ada kucing namanya Bobby. Kucing gue itu kucing kampung,” ujar Prabowo dalam Podcast tersebut.

“Kucing kampung? Kok bisa, Pak?” tanya Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier. Foto Instagram @mastercorbuzier

“Ya nggak tau itu kucing ya masuk-masuk aja ke rumah. Jadi ceritanya saat rumah direnovasi, dia udah masuk gitu aja. Tinggallah dia disana sampe sekarang nggak pergi-pergi,” papar Prabowo.

Kucing tersebut dikatakan Prabowo memiliki kebiasaan kencing sembarangan. “Kucingnya kurang ajar, belagu, kucing jalanan lah,” ujar Prabowo.

Kebiasaan yang dimiliki si kucing adalah suka kencing sembarangan di sepatu-sepatu miliki tamu yang datang ke rumah Prabowo. “Ya biasa kan tamu itu kalau kita orang Timur ya pasti copot sepatu kan di depan pintu. Nah, itu sepatu yang dicopot itu, Bobby kencing disitu. Semua sepatu tamu saya dikencingi,” kata Prabowo tergelak.

Tak hanya itu, Bobby juga mengencingi tas milik seorang tamu wanita Prabowo. “Iya jadi kan ada ibu-ibu bertamu, tas dia tas merek mahal itu apalah namanya ya,” ujar Prabowo.

“Hermes, Pak?” tanya Deddy.

“Bukan-bukan Birkin ya Birkin kalau nggak salah. Dia kencing itu di tas Birkin tamu saya. Tapi itu ibu-ibu tidak protes apa-apa ke saya. Tidak minta ganti rugi. Padahal tas mahalnya dikencingi si Bobby,” ujar Prabowo.

“Yah, mana berani dia, Pak minta ganti rugi. Apalagi ke bapak, seorang Prabowo Subianto,” seloroh Deddy.

“Ya, bagaimana, dia tidak ada omongan apa-apa ke saya” kata Prabowo.

“Wah, kalau nanti saya bertamu ke rumah Bapak, saya pakai sepatu mahal ah atau barang mahal lainnya. Nanti kalau dikencingi Bobby saya minta ganti rugi, Pak,” tawa Deddy.

Kucing milik Prabowo Subianto. Foto: Instagram @prabowo

“Kalau begitu nanti saya perintahkan asisten saya untuk bilang kalau ada Deddy bertamu, barang-barangnya suruh tinggal di depan saja,” balas Prabowo tergelak bersama dengan Deddy Corbuzier.

Hingga Senin (14/6/2021), Podcast Prabowo dan Deddy Corbuzier telah ditonton sebanyak 6.083.153 kali dan bercokol di peringkat pertama trending video yang ditonton masyarakat di YouTube. Podcast ini disukai 426 ribu orang namun juga mendapat tanda dislike dari 7500 orang. Serta mengantongi komentar sebanyak 78 ribu komentar dari penonton YouTube.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts