OnePlus Garap Series Nord N200 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya

  • Whatsapp
OnePlus Garap Series Nord N200 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Ponsel Terbaru dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul OnePlus Garap Series Nord N200 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya.

Jakarta, AEOmedia – Usai meluncurkan Nord CE 5G, OnePlus dikabarkan juga akan kembali memperkenalkan smartphone andalan terbarunya yang dinamai OnePlus Nord CE 5G. Bahkan, kabarnya pengerjaan itu telah rampung, dan terhembus bocoran baru dari Mukul Sharma, seorang pembocor popular, yang dimana ia mengungkap bahwa kemungkinan perusahaan akan merilis smartphone anyar itu paling cepat besok, Selasa 15 Juni 2021.

Dalam berita terkait, beberapa jam yang lalu, seorang pembocor lainnya bernama Evan Blass, membagikan render dan lembar spesifikasi tentang N200, yang melahirkan spekulasi bahwa gawai ini siap diluncurkan sebagai ponsel 5G OnePlus yang paling terjangkau.

Selain itu, Evan Blass juga membagikan bocoran tentang beberapa spesifikasi dari OnePlus Nord N200 yang akan datang. Dikatakan bahwa handset ini bakal hadir dengan bodi berukuran 163,1 x 74,9 x 8,3mm dan berat 189 gram. Perangkat ini nantinya akan mengusung layar punch-hole IPS LCD 6,49 inci yang menghadirkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, rasio aspek 20:9, kerapatan piksel 405ppi, serta kecepatan refresh 90Hz. Smartphone ini juga akan berjalan pada OxygenOS berdasarkan OS Android 11.

Di balik cangkang, OnePlus Nord N200 5G ditenagai oleh snapdragon 480 SoC dengan RAM LPDDR4x 4 GB. Mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 18W, gawai ini dilengkapi dengan penyimpanan internal (UFS 2.1) 64 GB dan slot kartu microSD khusus.

Baca juga:Saingi Samsung dan Apple, OnePlus Garap SmartTag

Soal sektor kamera pun juga dibocorkan. Konon kabarnya, N200 akan dilengkapi dengan kamera depan 16MP, dan unit kamera belakangnya memiliki kamera utama 13MP dengan dukungan EIS, lensa makro 2MP, dan kamera monokrom 2MP, serta lampu kilat LED. Lalu, juga mendukung fitur fotografi seperti HDR, makro, mode potret, mode pro, deteksi adegan AI, timelapse, video gerakan lambat 720p pada 120 fps, serta perekaman video hingga 1080p pada 30fps.

Terakhir, untuk keamanannya, perangkat ini dikatakan bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping serta mendukung face ID. Fitur lain yang kabarnya juga tersedia pada perangkat ini ialah meliputi SIM ganda, 5G, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.1, NFC, GPS dual-band, USB-C, dan jack audio 3,5mm. Terkait tanggal peluncurannya, kita tunggu saja sampai besok apakah benar handset itu akan diluncurkan sesuai yang diprediksikan. Jika tidak, maka kemungkinan tanggal rilisnya tak jauh dari yang dispekulasikan sebelumnya.

Tonton juga video di bawah ini:

The post OnePlus Garap Series Nord N200 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas OnePlus Garap Series Nord N200 5G, Ini Bocoran Spesifikasinya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts