Nitro 155 Futuristik Supermoto buatan Treasure Garage Pakai Yamaha XSR – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Otomotif : Nitro 155 Futuristik Supermoto buatan Treasure Garage Pakai Yamaha XSR, beraneka ragam berita motor dan mobil memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Nitro 155 Futuristik Supermoto buatan Treasure Garage Pakai Yamaha XSR.

– Treasure merupakan salah satu dari empat builder di Bali yang mengikuti kegiatan Yardbuilt Indonesia, tiga diantaranya adalah Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, AMS Garage dan Kedux Garage.

Read More

Di 2021 tahun ini Treasure Garage kembali mengkustom motor yang cukup unik, yaitu XSR 155 dalam ajang Yard Built Indonesia yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Baca :  Tampang Yamaha XSR 155 Hasil Modifikasi Makin Liar Seperti Macan - AEOmedia

Treasure Garage yang kental dengan garapan dengan konsep modern, merubah XSR 155 yang mempunyai banderol OTR Bali 38.455.000 akan berubah bergenre Futuristic Supermoto yang akan dinamai Nitro 155.

Ajang Yamaha Yard Built Indonesia untuk area Bali sudah memasuki bulan ketiga, para builder dituntut untuk menuangkan idealismenya masing-masing ke dalam sebuah motor yang akan mereka custom yaitu XSR 155.

”Menurut saya, Yard Built ini sangat membantu industri custom dan support nya benar-benar nyata. Apalagi diadakan bukan hanya di satu kota. Dan di saat pandemi seperti ini, menjadi motivasi bagi kami karena Yamaha masih support builder local” Sebut Imanuel Prakoso dari Treasure Garage kepada -, Rabu (14/7).

Baca :  Tampang Yamaha XSR 155 Hasil Modifikasi Makin Liar Seperti Macan - AEOmedia

Diharapkan custom buatan mereka akan menghasilkan motor yang lincah bermanuver di jalanan on road dan memperhatikan segi fungsionalitas dan futuristic adalah cirinya.

“Bagi saya, XSR 155 motor yang siap dibawa kemana saja karena ini jenis sport dan retro scrambler, yang juga bisa dipakai di jalanan offroad, di Indonesia. Mesinnya enak. Overall salah satu yang terbaik di kelasnya, bisa dipakai on road dan off road,” paparnya.

Meskipun bergaya klasik Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan maksimum 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm.

Baca :  Tampang Yamaha XSR 155 Hasil Modifikasi Makin Liar Seperti Macan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts