Pacar Menolak LDR, Hubungan Wanita Ini Malah Kandas setelah Diterima Kerja – AEOmedia

  • Whatsapp
Diterima Kerja, Viral Wanita Ini Malah Diputuskan Pacar (tiktok.com/@mybbyygirll)

AEOmedia.com: Pacar Menolak LDR, Hubungan Wanita Ini Malah Kandas setelah Diterima Kerja, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Pacar Menolak LDR, Hubungan Wanita Ini Malah Kandas setelah Diterima Kerja, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan, Baca Ya: Pacar Menolak LDR, Hubungan Wanita Ini Malah Kandas setelah Diterima Kerja.

– – Ada banyak tantangan yang perlu dilalui saat seseorang memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk putus dibanding harus menjalani LDR.

Read More

Baca :  Viral Pengantar Mobil Jenazah Vs Truk Kontainer, Begini Jadinya! - AEOmedia


Belum lama ini, seorang wanita membagikan kisah temannya yang diputuskan pacar setelah diterima kerja. Penyebabnya, si pacar merasa tidak mampu LDR.


Lewat unggahan TikTok, akun @mybbyygirll mengungkap bahwa salah satu temannya melamar pekerjaan di rumah sakit yang ada di Palembang. Saat itu, ia belum tahu bahwa si apcar tak bisa LDR.


“Temen gue ga bilang ke doinya kalau ngelamar kerja di sini. Temen gue iseng kirain nggak bakal keterima,” tulis keterangan pada video.

Di luar dugaan, wanita ini diterima kerja di Palembang. Namun, reaksi si pacar malah membuatnya sedih alih-alih bahagia.


“Ternyata keterima kerja di sini. Temen gue sedih doinya nggak bisa LDR.”


Diterima Kerja, Viral Wanita Ini Malah Diputuskan Pacar (tiktok.com/@mybbyygirll)

Karena hal tersebut, pacar wanita ini pun memilih putus. Hal itulah yang membuat wanita ini menangis meski baru diterima kerja.

Baca :  Warganet Ikut Bingung, Viral Wanita Ini Potong Rambut Malah Mirip Singa - AEOmedia


“Jadi doinya memutuskan untuk udahan. Sabar ya,” tambah akun @mybbyygirll.


Unggahan itu sendiri lantas telah ditonton 2,2 juta kali sejak dibagikan di media sosial TikTok.


Selain itu, banyak warganet yang bersimpati pada wanita ini dan memberikan komentar dukungan.


“Ambil positifnya aja ya kak, apa pun keputusannya tetap harus disyukurin. Di balik keputusan seseorang, itu udah jadi pilihan yang terbaik.”


“Kejar impianmu dan kesuksesanmu, karena kesempatan tak datang dua kali. Pasangan baik akan mengerti jalan terbaik,” tulis komentar lain.


Diterima Kerja, Viral Wanita Ini Malah Diputuskan Pacar (tiktok.com/@mybbyygirll)
Diterima Kerja, Viral Wanita Ini Malah Diputuskan Pacar (tiktok.com/@mybbyygirll)

Sementara, ada pula yang turut mengomentari pacar wanita ini karena memilih langsung putus alih-alih mencoba menjalani LDR lebih dulu.


“Cowok yang baik harusnya seneng lihat pasangannya berkembang, bukan cuma mentingin ego sendiri,” tulis salah satu komentar.

Baca :  Ramai Soal Miras, Ucapan Prabu Brahma Kumbara Soal Pemabuk Viral - AEOmedia


“Kesempatan nggak datang dua kali loh, di saat sekarang lagi susah cari kerja, dia keterima dengan mulus. Ambil aja, urusan cowok belakangan, nanti ada jodohnya.”


“Selama dia belum jadi suami lu, dia nggak berhak ngatur-ngatur masa depan lu. Lelaki yang baik pasti mendukung bukan mematahkan. Jadilah cewek yang mampu,” imbuh komentar lain.


Video viral itu sendiri kini sudah mendapat 176 ribu likes dari pengguna TikTok serta dikomentari lebih dari 5 ribu warganet.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts