Bek Barcelona asal Prancis Jadi Bidikan Rafael Benitez Untuk Everton – AEOmedia

  • Whatsapp
Bek Barcelona asal Prancis Jadi Bidikan Rafael Benitez Untuk Everton - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Bek Barcelona asal Prancis Jadi Bidikan Rafael Benitez Untuk Everton – AEOmedia, beraneka macam berita terbaru sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Bek Barcelona asal Prancis Jadi Bidikan Rafael Benitez Untuk Everton – AEOmedia.

Kehadiran dari Rafael Benitez sebagai pelatih baru di Everton tentunya menandakan bahwa akan ada beberapa perubahan pada tim asal Merseyside tersebut untuk musim depan. Salah satu yang tentunya ingin dilakukan Benitez adalah mendatangkan beberapa pemain baru, terutama mereka yang menjadi pilihannya sendiri untuk bisa meningkatkan kualitas dari tim.

Read More

Baca :  Keinginan Lionel Messi untuk Hengkang dari Barcelona Sempat Membuat Keluarganya Kaget

Salah satu nama yang kini santer disebut sebagai target utama dari Benitez adalah pemain belakang milik Barcelona, Clement Lenglet. Sang pemain yang bisa dibilang tidak tampil maksimal pada musim lalu, memang berpotensi untuk dilepas oleh Blaugrana, terutama karena masalah finansial yang sedang dimiliki oleh raksasa Catalan tersebut.

Menurut Diario Sport, Lenglet memang tidak akan termasuk sebagai salah satu punggawa yang pasti dipertahankan oleh Barcelona musim depan, karenanya Benitez akan mencoba memboyong sang pemain. Bagi sang pelatih, bek tim nasional Prancis itu bisa menjadi sosok pemimpin bagi lini belakang The Toffees untuk musim depan dan menjadi duet bagi Michael Kane ataupun Ben Godfrey.

Baca :  Demi Makan Gaji Buta 206 Milyar, Samuel Umtiti Tolak Pemutusan Kontrak Barcelona - AEOmedia

Meskipun sempat mengaku berharap ingin bertahan di Barcelona, tetapi jika memang Everton mengajukan tawaran yang menarik sangat mungkin tim asal Catalan itu rela melepas sang pemain. Blaugrana sendiri sudah mendatangkan Eric Garcia sebagai punggawa baru di sektor pertahanan dan tampaknya disiapkan menjadi pemain inti bagi tim besutan Ronald Koeman.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts