Carnival Hi-Limousine Senjata Kia Lawan Alphard dan Mercedes V-Class – AEOmedia

  • Whatsapp
Carnival Hi Limousine

AEOmedia.com | Otomotif : Carnival Hi-Limousine Senjata Kia Lawan Alphard dan Mercedes V-Class, Beragam Topik otomotif terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Carnival Hi-Limousine Senjata Kia Lawan Alphard dan Mercedes V-Class.

– Mempunyai sebuah mobil hyper-luxury MPV pasti menjadi dambaan setiap orang. Pasalnya kemewahan dan kenyaman tersedia sepanjang perjalanan menemani aktivitas. Rupanya produsen mobil asal Korea Selatan merek Kia telah merilis Carnival Hi-Limousine pada akhir tahun 2020.

Limpahan fitur kenyamanan yang ditawarkan Kia Carnival Hi-Limousine sudah pasti mendapat tempat di hati konsumen. Mobil ini mempunyai atap lebih tinggi dari Carnival model standart. Dibekali kursi baris kedua model captain seat dengan fasilitas recline dan footrest.

Fitur hiburan juga disematkan dengan adanya layar TV dengan HD-DMB TV signal, HDMI, USB port dan smart device mirroring.

Tak hanya berhenti di situ, Kia juga menyuguhkan fitur kenyamanan lainnya yaitu perangkat filter udara kabin yang berada di belakang kursi depan untuk menyerap partikel debu halus dan sumber polusi lainnya.

Sementara untuk kenyamanan penumpang kursi baris kedua semakin lengkap dengan kursi yang dilengkapi reclining dan leg rest, tirai samping dan lampu LED ambient pada atap.

Suana interior Carnival Hi Limousine dengan nuansa dan fitur premium. (Istimewa)

Dalam perkembangannya untuk memuaskan konsumen Kia merilis Carnival Hi Limousine 2022 versi 4 seater dimana terdapat penyegaran yang signifikan dari Kia Carnival Hi Limousine 2020. Kini, dua captain seat pada baris kedua dilengkapi fitur “Premium Relaxation” berupa meja lipat dengan dilapisi kulit Nappa “three-dimensional”.

Agar semakin nyaman, kursi baris ketiga dihilangkan. Bahkan kenyamanan selama perjalanan didukung fitur penyetelan kursi secara elektrik melalui ponsel atau layar sentuh 7 inci.

Layar tersebut juga merangkap sebagai layar pengaturan untuk fungsi-fungsi lain seperti lampu kabin (ambient), air-conditioning dan layar smart TV 21,5 inci.

Paling menarik adalah adanya fitur pijat untuk memberikan relaksasi maksimal pada kaki. Seperti diketahui kalau hanya fasilitas pijat untuk punggung dan paha, boleh jadi sudah menjadi fitur standar pada mobil mewah kelas premium.

Juga dilengkapi dengan kotak penyimpan sepatu untuk menyimpan sebelum melakukan pemijatan. Dengan demikian kabin tetap bersih dan rapi sehingga kenyamanan bisa dimaksimalkan bagi semua penumpang sepanjang perjalanan.

Kia juga menyediakan fitur pemanas dan penyejuk untuk cup holder maupun laci kabin yang bisa difungsikan sebagai ruang simpan minuman. Maka penumpang dapat menikmati suguhan kopi atau teh panas dan minuman dingin.

Ini artinya dengan Kia merilis Carnival Hi Limousine 2022 tak gentar untuk bertarung dengan Toyota Alphard atau Mercedes-Benz V-Class. Bicara masalah harga Kia memberikan banderol 87 juta Won atau sekitar Rp 1,1 miliar. Anda tertarik?

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts