MESSI BERTAHAN! Terima Potong Gaji 50 Persen, Dikontrak Barcelona Lima Tahun – AEOmedia

  • Whatsapp
MESSI BERTAHAN! Terima Potong Gaji 50 Persen, Dikontrak Barcelona Lima Tahun - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: MESSI BERTAHAN! Terima Potong Gaji 50 Persen, Dikontrak Barcelona Lima Tahun – AEOmedia, beraneka macam berita sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: MESSI BERTAHAN! Terima Potong Gaji 50 Persen, Dikontrak Barcelona Lima Tahun – AEOmedia.

Lionel Messi setuju menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen dan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun yang akan membuatnya tetap bertahan di klub masa kecilnya di Barcelona, sebagaimana yang dikonfirmasi Goal Global.

Read More

Baca :  Coutinho Didukung Kembali Berkarier di Liga Inggris - AEOmedia

Memang La Pulga telah menghabiskan seluruh karirnya sampai saat ini di raksasa Catalan, setelah awalnya melakukan debutnya untuk klub sebagai pemain remaja pada tahun 2004, tetapi dia kemudian tersedia dengan status agen bebas pada awal Juli setelah mencapai akhir kontraknya.

Sejak itu ada banyak laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain, tapi pada akhirnya ada keyakinan bahwa Barcelona dan Lionel Messi sama-sama ingin melanjutkan kerjasama mereka, tapi terkendala oleh masalah gaji.

Lionel Messi secara mengejutkan memperoleh hingga Rp 9,4 Trilyun yang mengejutkan selama kontrak empat tahun terakhirnya di Camp Nou, yang setara dengan sekitar Rp 2,4 Trilyun per musim.

Baca :  Ousmane Dembele Tak Ingin Terburu-Buru Perpanjang Kontrak di Barcelona - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts