Satpol PP Pukul Ibu Hamil saat Razia Kafe, Korban Langsung Kontraksi – AEOmedia

  • Whatsapp
Aksi Satpol PP pukul ibu hamil

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Hari ini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Satpol PP Pukul Ibu Hamil saat Razia Kafe, Korban Langsung Kontraksi.

AEOmedia Trending – Video berdurasi 2 menit viral di media sosial. Video berisi tentang Satpol PP yang tengah razia kafe di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dalam rangka penerapan PPKM darurat. Namun kejadian tak terduga malah menimpa pemilik kafe yang diketahui sedang hamil.

Read More

Baca :  Nenek 54 Tahun Ini Berjodoh dengan Pria 20 Tahun Lebih Muda, Kisahnya Viral - AEOmedia

Dikutip dari Instagram @evitha_bagotz, Kamis, 15 Juli 2021, awalnya Satpol PP tersebut masuk ke dalam kafe dan memeriksa ke dalam tempat tersebut. Satpol PP itu kemudian bertemu dengan pemilik kafe yang tengah hamil dan sedang duduk di salah stau kursi.

Wanita yang tengah hamil itu nampak adu argumen dengan Satpol PP hingga terjadi pemukulan terhadap pemilik kafe. “Tolong jangan pukul istri saya sedang hamil,” ucap pria yang merekam video tersebut.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts