MU Seri di Pertandingan Terkahir, Bikin Man City Tak Terbendung

  • Whatsapp

Manchester United gagal mendekatkan diri dengan Manchester City usai ditahan West Bromwich Albion. Man City kukuh di puncak dengan selisih tujuh angka dari MU.
MU ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di The Hawthrons, pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Mbaye Diagne di menit ke-2. Tim tamu kemudian mampu menyetarakan angka berkat torehan Bruno Fernandes di menit ke-44.

Hasil ini membuat MU gagal merapatkan jarak Man City di puncak klasemen. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 46 angka terpaut tujuh poin dari The Citizens.

Read More

Baca :  Inilah Daftar 20 Klub yang Akan Bertanding di Premier League 2020-2021

MU tersandung saat Man City semakin tak terbendung. Sehari sebelumnya, Manchester Biru berhasil menang meyakinkan atas Tottenham Hotspur 3-0 di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Tiga angka atas The Lillywhites merupakan kemenangan ke-16 yang diraih Man City di semua ajang.

Posisi MU di peringkat kedua terus dibuntuti oleh Leicester City. The Foxes punya poin sama dengan The Red Devils yaitu 46 dan hanya kalah selisih gol.

Leicester pekan ini menumbangkan Liverpool 3-1 di King Power Stadium, Sabtu (13/2). Untuk The Reds, kekalahan atas Si Rubah ini membuat posisi mereka di peringkat keempat terancam.

Liverpool yang meraih 40 poin hanya terpaut satu angka dari Chelsea dan West Ham United di peringkat ke-5 dan ke-6. Chelsea dan West Ham baru akan bermain dini hari nanti.

Baca :  Menang 3-0, MU Bidik Double Winners

The Hammers menghadapi Sheffield United sedangkan The Blues jumpa Newcastle United. Duel West Ham vs Sheffield dan Chelsea vs Newcastle bisa disaksikan langsung di Mola TV.

Persaingan di posisi ke-7 hingga 10 juga sengit. Berturut tim yang menempati posisi tersebut adalah Everton (37 poin), Aston Villa (36 poin), Tottenham Hostpur (36 poin), Arsenal (34 poin).

Related posts