Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho – AEOmedia-Update Liga Champion

  • Whatsapp
Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho – AEOmedia, Beragam portal sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho – AEOmedia.

– Setelah lima tahun melatih di Stadion Etihad, Pep Guardiola akhirnya bisa membawa Manchester City ke semifinal Liga Champions dan sebagai hasilnya, dia kini menyamai rekor musuh bebuyutannya, Jose Mourinho.

Read More

Baca :  Prediksi Liga Jerman : Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyamai rekor Jose Mourinho sebagai pelatih dengan jumlah penampilan terbanyak di semifinal Liga Champions setelah timnya mengalahkan Borussia Dortmund pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

The Citizens terbukti terlalu tangguh bagi Die Borussen saat pemuncak klasemen Premier League dua kali mengalahkan mereka dengan skor identik 2-1 baik di leg pertama di Stadion Etihad ataupun di leg kedua di Signal Iduna Park.

Ini merupakan pertama kalinya Pep Guardiola bisa membawa Manchester City mencapai semifinal Liga Champions sejak mengambil pekerjaan di klub pada 2016 lalu, sekaligus tahun terakhir klub milik Sheikh Mansour itu mencapai semifinal di era Manuel Pellegrini.

Baca :  Singgung Penalti Manchester City, Emre Can : Menurut Aturan, Itu Bukan Handball - AEOmedia-Terbaru Liga Champions

Dengan keberhasilannya ini, manajer Catalan itu kini berarti sudah mencapai babak empat besar Liga Champions untuk kedelapan kalinya selama karir manajerialnya yang gemerlap bersama Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Hanya Jose Mourinho, sosok manajer yang mematahkan dominasinya di La Liga bersama Barcelona ketika bos Portugal itu membesut Real Madrid, yang berhasil mencapai delapan semifinal di Liga Champions dalam karirnya yang sukses bersama FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, meski kemudian kini kurang beruntung di Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Bedanya adalah Jose Mourinho bisa membawa dua tim berbeda untuk memenangkan Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan, sementara Pep Guardiola meraih kedua kesuksesannya hanya bersama Barcelona dan terakhir kali memenangkannya pada 2010/2011.

Baca :  Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Siap-Siap Ucapkan Goodbye ke Liga Champions - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts