Aji Santoso Sudah tidak Bingung untuk Berburu Pemain Lokal Lagi – AEOmedia

  • Whatsapp
Aji Santoso Sudah tidak Bingung untuk Berburu Pemain Lokal Lagi

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Aji Santoso Sudah tidak Bingung untuk Berburu Pemain Lokal Lagi, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Baca Ya: Aji Santoso Sudah tidak Bingung untuk Berburu Pemain Lokal Lagi.

– Skuad lokal yang ada dalam tim Persebaya Surabaya saat ini dirasa bisa diandalkan. Banyak diisi pemain muda berlabel timnas, juga jebolan klub internal.

Read More

Baca :  Ajukan 1.300 Jatah Vaksin, Sudah 700 Atlet Jalani Vaksinasi - AEOmedia

Perfoma mereka di Piala Menpora 2021 berkolaborasi dengan beberapa pemain senior mendapat banyak pujian.

Walau hanya sampai babak 8 besar, pelatih Persebaya Aji Santoso sangat yakin dengan kemampuan Marselino Ferdinan dkk. Meski masih belia, mereka layak bermain di Liga 1. Bersaing dengan bintang-bintang lokal yang sudah lebih dulu berkibar.

Karena itu, Aji sudah tidak bingung untuk berburu pemain lokal lagi. Menurut dia, pemain yang ada saat ini sudah cukup. Hanya memang dia mengaku membutuhkan tenaga pemain asing.

”Yang pasti pemain-pemain ini semua tinggal di-support pemain berkualitas. Insya Allah, saya yakin kami bisa berbuat banyak di liga nanti,” ujar Aji.

Mantan kapten timnas itu belum tahu berapa banyak pemain asing yang dibutuhkan. Apakah bakal memakai semua slot pemain asing, yaitu empat pemain, atau kurang dari itu. ”Nanti saya harus berkomunikasi dengan manajemen dulu,” terangnya.

Baca :  Masih Flu, Asisten Persebaya tak Hadir dalam Pertandingan - AEOmedia

Komunikasi tidak hanya membicarakan posisi mana yang layak diisi pemain asing. Tapi, juga mengenai harga dan kualitasnya. Aji tidak ingin terpatok pada harga tinggi, tapi kualitasnya masih dipertanyakan.

Dia ingin pemain asing yang masuk bisa membantu tim. Bisa menyatu dan bisa beradaptasi cepat. Plus mengerti bagaimana cara bermain Persebaya. Yakni, dengan 1-2 sentuhan cepat.

Selain itu, Aji ingin mencari pemain asing baru. Artinya, pemain asing tersebut belum pernah bermain di sepak bola Indonesia sebelumnya. ”Iya yang baru memang saya lebih tertarik,” paparnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts