Haru, istri beberkan pesan terakhir mendiang Sapri untuk anaknya yang belum lahir – AEOmedia

  • Whatsapp
Pelawak Sapri foto: Instagram

AEOmedia.com: Haru, istri beberkan pesan terakhir mendiang Sapri untuk anaknya yang belum lahir, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Haru, istri beberkan pesan terakhir mendiang Sapri untuk anaknya yang belum lahir, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Haru, istri beberkan pesan terakhir mendiang Sapri untuk anaknya yang belum lahir.

Kabar duka baru saja menyelimuti dunia hiburan tanah air. Komedian Sapri Pantun tutup usia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada Senin, 10 Mei 2021 lalu. Istri Sapri, Irma Suryatin mengungkapkan pesan terakhir sang suami untuk anak, termasuk si jabang bayi yang masih di kandungan.

Seperti apa pernyataan istri Sapri, Irma Suryatin selengkapnya? Simak artikel berikut!

Pelawak Sapri foto: Instagram.

Sosok Sapri sebagai Ayah

Menurut sang istri, Sapri merupakan sosok Ayah yang sangat penyayang. Bahkan, selama terbaring di rumah sakit, Sapri berulang kali mengungkapkan rasa sayangnya kepada putri sulungnya.

“Bang Sapri sosok Papa yang penyayang banget, luar biasa sayangnya sama anak. Sampai di rumah sakit dia bilang, ‘Kakak Celine, Papa sayang banget sama Kakak Celine. Papa cinta banget sama Kakak Celine’. Selama tiga kali saya jenguk, itu selalu bilang kayak gitu,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Permadi Arya alias Abu Janda
Pelawak Sapri. Foto: Instagram

Sapri juga sempat memberikan sejumlah uang kepada istri untuk membelikan baju anak dan perlengkapan bayi. Saat itu, Sapri bahkan masih sempat bercanda di pasar.

“Waktu hari Selasa, siang itu dia ngasih uang buat beli baju buat Kakak sama Dedek. Saya bilang, ‘Besok aja ya Pa, saya lagi kurang sehat’. ‘Jangan, udah sekarang aja’.”

Pesan Sapri untuk anak-anak

Irma Suryatin juga membeberkan pesan terakhir Sapri untuk anak-anaknya. Ia bahkan sempat mengatur posisi tempat tidur jika anaknya sudah lahir kelak.

“Nanti kalau dedek udah lahir, nih Kakak (tidur) samping Mama, dedek di situ, cuman dia enggak bilang Papa samping Celine’,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sapri juga sempat memberikan pesan kepada anaknya yang masih di kandungan sebagaimana berikut.

“Dia bilang, dedek jangan nakal, jagain Mama sama Kakak.”

Menurut istri, Sapri sempat mengutarakan tekadnya untuk sembuh demi hadir saat persalinan. Sayangnya, Tuhan berkehendak lain.

“Dia seneng banget sampe pas di rumah sakit, ‘Aku mau sehat,’ dia bilang. ‘Aku mau nemenin jagoan aku lahir.’ Kan jarak sama Kakaknya jauh. Kakaknya bulan ini 9 tahun.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Haru, istri beberkan pesan terakhir mendiang Sapri untuk anaknya yang belum lahir Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts