Kesal Lihat Calon Suami Mabuk, Wanita Ini Pilih Batal Menikah – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

AEOmedia.com: Kesal Lihat Calon Suami Mabuk, Wanita Ini Pilih Batal Menikah, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Kesal Lihat Calon Suami Mabuk, Wanita Ini Pilih Batal Menikah, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan, Simak Gan: Kesal Lihat Calon Suami Mabuk, Wanita Ini Pilih Batal Menikah.

Ilustrasi pernikahan India. (Unsplash/Saad)

Read More

Baca :  Viral Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah di Kursi Roda, Netizen Ikut Haru - AEOmedia

– – Seorang wanita memutuskan lebih baik gagal menikah saja gara-gara tak tahan dengan tingkah sang calon suami di hari pernikahan.


Dilansir dari Times of India, pria tersebut datang ke rumah calon istrinya yang terletak di Desa Tikri, India dalam keadaan mabuk. Semestinya keduanya menikah setelah si pria hadir di lokasi acara.


Namun, kala itu, calon pengantin pria yang masih mabuk justru asyik joget dan memaksa calon istrinya untuk naik ke atas panggung. Padahal mereka belum melakukan ritual Jai Mala, ritual utama pernikahan India di mana pengantin saling bertukar kalung bunga.


“Dia sudah membuat pengaturan yang diperlukan untuk upacara tersebut, tetapi pengantin pria dan ‘baraati’ tiba dalam keadaan mabuk,” kata Shrawan Kumar Singh selaku petugas yang bertugas saat itu.

Baca :  Teringat Anak, Kisah MUA Menangis Haru Dapat Klien Pengantin Tuna Rungu - AEOmedia

Pria tadi kemudian emosi karena calon istrinya enggan diajak joget di hari pernikahan mereka. Ia sempat membuat sedikit kerusuhan dan akhirnya mesti diamankan oleh pihak kepolisian setempat.


Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

“Mulanya pihak keluarga mempelai wanita mengabaikan ajakan mereka, tapi keadaan berubah menjadi buruk ketika pihak mempelai pria memaksa mempelai wanita untuk menari sebelum upacara Jai Mala,” ungkap Shrawan.


“Saat pengantin wanita menolak, pengantin pria membuat keributan. Kesal dengan perilakunya, pengantin wanita berjalan keluar dan anggota keluarganya menahan baraatis (pengiring pengantin pria),” tuturnya kemudian.


Tingkah pria ini dinilai sangat mempermalukan oleh pihak pengantin wanita dan keluarga. Mereka pun mantap memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang sebenarnya sudah ada di depan mata.

Baca :  Panen Kecaman, Pengantin Wanita Ini Minda Kado Pernikahan Mewah dari Tamu - AEOmedia


Keputusan pengantin wanita ini sempat ditolak oleh pihak pria. Namun, tekadnya sudah bulat dan akhirnya mereka sepakat untuk saling mengembalikan seserahan yang sebelumnya telah diberikan. (*Nur Khotimah)



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts