Menikmati ”Daging Steak” ala Clippers – AEOmedia

  • Whatsapp
Menikmati ”Daging Steak” ala Clippers

AEOmedia.com: Menikmati ”Daging Steak” ala Clippers, berbagai berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Menikmati ”Daging Steak” ala Clippers.

– Utah Jazz harus tetap waspada. Unggul 2-0 belum membuat mereka aman di semifinal wilayah barat. Lengah sedikit Los Angeles Clippers bisa menggigit. Itulah yang terjadi pada game ketiga yang berlangsung di Staples Center kemarin (13/6).

Read More

Baca :  Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah - AEOmedia

Clippers menang telak dengan skor 132-106 atas Jazz. Hasil tersebut membuat Kawhi Leonard dkk kini menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2. Game keempat masih akan berlangsung di Staples Center besok.

”Kami hanya terus mencoba menembak. Masuk atau tidak urusan nanti,” ucap Kawhi Leonard, small forward Clippers, dilansir ESPN. ”Yang penting terus berusaha agresif,” tambah pemain yang punya dua cincin juara NBA tersebut.

Agresivitas Leonard dkk terbukti efektif kali ini. Duet Leonard dan Paul George tampil apik dengan masing-masing menciptakan 34 dan 31 poin. Catatan statistik itu menjadi kali kedua bagi Leonard dan George sama-sama mencetak minimal 30 poin di satu laga playoff.

”Mereka berdua memang masih yang terbaik di liga,” puji Tyronn Lue, head coach Clippers, untuk performa Leonard dan George. ”Malam ini (kemarin, Red) kami berharap mendapat ”daging steak”. Dan, itu yang benar-benar kami dapat,” tambah Lue.

Baca :  Malam Spesial Bersama Fans Denver Nuggets - AEOmedia

George sempat tampil kurang apik di dua game awal. Field goal-nya hanya 34,4 persen. Tapi, kali ini dia berhasil melesakkan 12 di antara 24 percobaan tembakan.



Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Menikmati ”Daging Steak” ala Clippers Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts