Wah akun Hendropriyono lenyap! lagi julid lobi Panglima TNI ke Jokowi – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Am Hendropriyono dan istri menemui Presiden Jokowi

AEOmedia.com | Berita Terkini : Wah akun Hendropriyono lenyap! lagi julid lobi Panglima TNI ke Jokowi – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Wah akun Hendropriyono lenyap! lagi julid lobi Panglima TNI ke Jokowi – Viral & Trending, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Nama jenderal purnawirawan AM Hendropriyono sedang menjadi perhatian setelah kunjungannya ke Istana Negara bertemu Presiden Jokowi. Jiwa julid netizen bergejolak, ada yang meyakini narasi Hendropriyono menemui Jokowi untuk melobi agar menantunya KSAD Jenderal Andika Perkasa jadi Panglima TNI pengganti Marsekal Hadi Tjahjanto. Nah tiba-tiba akun Hendropriyono lenyap!

Narasi di media sosial jadi ramai, benar nggak ya motif tersembunyi Hendropriyono temui Jokowi untuk bicara kandidat calon Panglima TNI. Belakangan jenderal mantan Kepala Badan Intelijen Negara itu membantahnya.

Akun Hendropriyono lenyap

Am Hendropriyono dan istri menemui Presiden Jokowi. Foto Instagram @diaz.hendropriyono

Nah saat masyarakat ramai membincangkan spekulasi soal Hendropriyono melobi Jokowi soal menantunya jadi Panglima TNI, akun media sosial Hendropriyono lenyap lho.

Akun yang dimaksud adalah akun Twitter @edo751945. Akun ini lenyap dan keterangan di Twitter, akun ini ditangguhkan lho.

Twitter menangguhkan akun Hendropriyono lantaran melanggar peraturan Twitter, demikian keterangan Twitter.

Dalam kebijakan internal, Twitter bakal menangguhkan sebuah akun jika ada temuan konten sebuah akun mengandung kekerasan, mempromosikan ekstrimisme atau terorisme, pelecehan, melakukan kebencian, bunuh diri atau membahayakan diri sendiri, konten dewasa, atau berkaitan dengan hal ilegal.

Sejauh ini belum jelas kenapa sih akun jenderal mantan Kepala BIN itu ditangguhkan Twitter.

Bantahan Hendropriyono

AM Hendropriyono. Foto Instagram @am.hendropriyono

Nah lantaran ramai, Hendropriyono akhirnya buka suara soal isu melobi Jokowi untuk posisi Panglima TNI.

Ternyata pertemuan yang jadi perhatian itu terjadi sudah lumayan lama, yakni 5 Mei 2021. Dari foto yang beredar, Hendropriyono datang ke Istana bersama dengan istrinya.

Ayah Diaz Hendropriyono ini menegaskan bukan levelnya nyosor ngemis jabatan buat menantu ataupun anaknya sendiri.

Isu dan narasi Hendropriyono melobi Jokowi untuk jabatan Panglima TNI ini berawal dari pemberitaan Tempo.

Dikutip dari Detikcom, Hendropriyono heran kenapa Tempo bisa-bisanya mengawali narasi dia lobi ke Jokowi berdasar dari keterangan tiga orang purnawirawan.

“Kenapa tidak cross check kepada Pak Jokowi atau pihak Istana yang jelas kredibel, menyangkut pertemuan saya tersebut? Tidak perlu harus ngarang berita dan ngarang-ngarang sumber, jika pers tersebut memang terpandang dan profesional,” kata dia dikutip dari Detikcom. Senin 14 Juni 2021.

Hendropriyono mengatakan pertemuannya dengan Jokowi itu membicarakan hari ulang tahun ke-76 dirinya.

Hendropriyono mengatakan dia dan Jokowi adalah sahabat, makanya hal biasa berdiskusi termasuk setelah Jokowi menjadi presiden.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts