Juve Telah Mulai Pembicaraan Pertama Datangkan Tolisso dari Munchen – AEOmedia

  • Whatsapp
Juve Telah Mulai Pembicaraan Pertama Datangkan Tolisso dari Munchen

AEOmedia.com: Juve Telah Mulai Pembicaraan Pertama Datangkan Tolisso dari Munchen, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Juve Telah Mulai Pembicaraan Pertama Datangkan Tolisso dari Munchen.

Juventus sedang mencari gelandang tengah dan dilaporkan telah memulai pembicaraan awal untuk menandatangkan Corentin Tolisso.

Gelandang Prancis ini memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Bayern Munich dan menurut laporan terbaru di Italia, raksasa Serie A tertarik untuk mengamankan jasanya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri adalah pengagum pemain internasional Prancis yang sebenarnya nyaris pindah ke Allianz Stadium pada 2017 lalu, sebelum bergabung ke Bayern Munich dari Lyon.

Meskipun Manuel Locatelli adalah prioritas Bianconeri di musim panas, Tolisso bisa menjadi peluang bagus bagi raksasa Serie A mengingat Bayern Munich terbuka untuk menjualnya.

Menurut laporan itu, pembicaraan awal antara kedua klub telah dimulai.

 

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Juve Telah Mulai Pembicaraan Pertama Datangkan Tolisso dari Munchen Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts