Cristiano Ronaldo: “Masa Depan Saya Tidak Penting” – AEOmedia

  • Whatsapp
Juventus Siapkan Harga Untuk Lepas Cristiano

AEOmedia.com: Cristiano Ronaldo: “Masa Depan Saya Tidak Penting”, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Cristiano Ronaldo: “Masa Depan Saya Tidak Penting”.

Turin (15/06) – Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah berada di Juventus dan akan segera pindah. Ketika ditanyakan tentang masa depannya, sang pemain pun enggan menjawabnya.

Read More

Baca :  Prediksi Sassuolo vs Juventus, Tuan Rumah Bisa Kirim Nyonya Tua ke Liga Europa - AEOmedia

Ronaldo saat ini sedang fokus membawa tim nasional Portugal di Euro 2020. Belum lagi Portugal berada di grup neraka bersama Jerman dan Prancis.

“Saya telah bermain di level tertinggi selama 18 tahun. Hal ini tak terlalu mengganggu saya. Jika usia saya masih 18 atau 19 tahun, saya takkan bisa tidur memikirkan masa depan saya,” ujar Ronaldo.

“Sekarang usia saya 36 tahun. Akankah saya bertahan di Juventus? Hal ini tak penting sekarang. Apa yang terjadi nantinya akan menjadi pilihan terbaik,” tambah penyerang Juventus ini.

“Sekarang saya fokus pada Euro. Saya ingin menang dan saya ingin memiliki pikiran yang positif dari laga pertama hingga terakhir,” tegasnya.

Baca :  Kalah 2-0, Maurizio Sarri Merasa Juventus Terzalimi Jadwal Serie A Italia

Pagelaran Euro ini akan menjadi yang kelima bagi Ronaldo dan ia pemain pertama yang tampil sebanyak itu.

“Ini rekor yang baik, tetapi tak terlalu saya hiraukan. Hal yang penting ialah coba memenangkan Euro lagi, berlatih dengan baik sejak sesi latihan pertama,” ungkap penyerang berusia 36 tahun ini.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Cristiano Ronaldo: “Masa Depan Saya Tidak Penting” Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts